Jessica Iskandar Akan Menikah dengan Vincent Verhaag, Richard Kyle Bakal Datang Jika Diundang

Gogor Subyakto   | Minggu, 17 Oktober 2021 18:50 WIB
Jessica Iskandar Akan Menikah dengan Vincent Verhaag, Richard Kyle Bakal Datang Jika Diundang
Vincent Verhaag - Jedar - Richard Kyle. Credit: Axioo - © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat setelah dilamar oleh kekasihnya Vincent Verhaag pada 24 September lalu. Kabar pernikahan Jedar juga sampai ke telinga mantan kekasihnya Richard Kyle.

Richard Kyle mengaku hubungannya dengan Jessica Iskandar saat ini baik-baik saja. Ia pun mendoakan agar pernikahan Jessica Iskandar berjalan dengan lancar dan bahagia selalu.

"Yah aku mendoakan. Aku berharap semua lancar dan mereka selalu bahagia. Kita teman kok. Kita baik kok (hubungannya)," ujar Richard Kyle saat Grand Opening Chachago di Shell Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/10).

1. Akan Datang ke Pernikahan

Bahkan Richard Kyle bersedia datang ke pernikahan Jessica Iskandar jika memang benar-benar diundang.

Sebagai teman, Richard Kyle ingin memberi dukungannya kepada Jessica Iskandar.

"Ya harus nunggu kan kalau ada undangannya. Ya pasti lah (datang kalau diundang). Kan juga hubungan sama teman seorang pasangan dulu harus respect dan sangat support," ungkapnya.

2. Hubungannya dengan El Barack

Dalam kesempatan kali itu, Richard Kyle juga sempat ditanya tentang hubungannya dengan anak Jessica Iskandar yakni El Barack Alexander.

Seperti diketahui, Richard Kyle memiliki hubungan yang sangat dekat dengan El Barack Alexander saat masih menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar.

"Itu nggak hak buat aku bicara sekarang ya. Soalnya kita tahu kan Jessica udah ada calon yang baru dan itu (bakal) menjadi ayahnya (El). Jadi let's respect Jessica dan keluarga dia ya. Tapi aku berdoa dan support keluarga Jessica," pungkasnya.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah