Jessica Iskandar Baikan dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina: WA-nya Kublock

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 13 September 2019 16:02 WIB
Jessica Iskandar Baikan dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina: WA-nya Kublock

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad mengakui bahwa dirinya sempat bertengkar dengan Jessica Iskandar. Mereka tak saling sapa satu sama lain selama kurang lebih satu tahun, namun sudah berbaikan.

Meski demikian, Raffi belum sempat bertemu dengan Jedar secara langsung. Dan akhirnya momen pertemuan itu terjadi di acara ulang tahun Ayu Dewi yang baru saja berlangsung di Jakarta.

Dalam acara itu, Jedar menyebut dirinya sudah baikan dengan Raffi. Namun Nagita Slavina menggoda Jedar dengan menyatakan bahwa mereka hanya baikan di depan kamera saja.

1 dari 3 halaman

1. Raffi Cium Jedar

Raffi Cium Jedar © youtube/ransentertainment
"Baikan, baikan ya," ujar Jessica sambil mendekat ke Nagita.

"Di kamera aja tapi ya, di kamera doang," jawab Nagita dengan tertawa.

"Nggak, beneran ini baikan," pinta Jedar.

"Di kamera aja ya, soalnya nomernya sudah aku block," jawab Nagita lagi.

Jedar pun merajuk kepada Nagita dan meminta agar mereka benar-benar baikan. Kemudian Raffi meminta izin kepada Gigi untuk mencium Jedar.

"Aku cium Jessica boleh?" tanya Raffi.

"Iya," jawab Nagita. Kemudian Raffi pun mencium pipi Jedar, yang dibalas ciuman juga oleh tunangan Richard Kyle tersebut. Momen ini kemudian membuat Nagita tak tahan untuk menggoda.

"Ciyeee, sudah baikan ciyeee," ujar Gigi.

2 dari 3 halaman

2. Masih Diblock

Masih Diblock © youtube/ransentertainment
Setelah saling cium pipi, Jedar meminta kepada Raffi untuk membalas pesan WhatsApp darinya. Namun Gigi menyatakan bahwa ia benar masih memblokir WA dari Jedar.

"A' bales wasapku a'," ujar Jedar.

"Noh, Bales wasapnya dia," ujar Raffi pada Gigi.

Nagita pun tertawa dan ia menyatakan bahwa nomor Jedar memang masih ia blokir. "Soalnya sudah aku block nomernya," jawab Gigi.

Kemudian Jessica meminta kepada Nagita untuk membuka ponselnya agar unblock nomor wasapnya. Gigi pun menuruti Jedar dan mengeluarkan ponselnya, kemudian mereka menjauh dari kamera.

3 dari 3 halaman

3. Lanjut Pesta

Lanjut Pesta © youtube/ransentertainment
Setelah saling berbaikan, Jedar dan Raffi pun melanjutkan pesta ulang tahun Ayu Dewi. Malam itu mereka dihibur oleh penampilan Reza Artamevia yang membawakan tembang-tembang hitsnya.

Sementara itu Ayu pun tak kalah bahagia karena Jedar dan Raffi sudah baikan. Dengan begini, Ayu pun lega karena Jedar dan Raffi sudah kembali saling sapa satu sama lain.

Soal masalah yang membuat Jedar dan Raffi marahan, Raffi sendiri mengaku sudah lupa detailnya. Ia hanya menyatakan bahwa baik dirinya maupun Jedar sama-sama salah, dan Jedar yang pertama kali meminta maaf kepadanya.

(kpl/phi)


↑