Jessica Iskandar Beri Hadiah ke Semua Pegawai, Salah Satunya Berangkatkan Umrah

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 24 April 2019 14:40 WIB
Jessica Iskandar Beri Hadiah ke Semua Pegawai, Salah Satunya Berangkatkan Umrah

Kapanlagi.com - Sebuah kejutan dibuat Jessica Iskandar. Bukan untuk sang pacar Richard Kyle, juga bukan untuk anak tersayangnya El Barack. Kejutan ini dikhususkan untuk para pegawai di rumahnya.

Ya, kejutan itu berupa hadiah dengan cara diundi. Salah satu hadiah yang paling menarik yakni umrah. Semua pun terlihat dalam channel YouTube miliknya.

Bukan tanpa alasan mengapa Jessica Iskandar melakukan hal ini. Tentu saja karena ia ingin memberikan kebahagiaan lain bagi orang-orang yang telah membantunya.

"Ini adalah kebahagiaan buat staf yang sudah bekerja dan mereka merupakan orang-orang di balik aku sehari-hari. Jadi mereka tuh sebenernya orang yang bikin aku semangat banyak membantu aku. Jadinya aku mau ngasih apresiasi," ucap wanita yang kerap disapa Jedar ini.

1 dari 2 halaman

1. Pilihan Hadiah

Jedar pun menyebut hadiah apa saja yang dibagikan. Ternyata ada empat hadiah yang diundi secara acak. Ya, mirip seperti arisan, ia menuliskan nama pegawainya satu per satu dalam kertas.

"Jadi ada empat hadiah. Hadiah paling bawah boneka doraemon, ada oven buat masak-masak, mixer. Dan hadiah terbesarnya paket umrah. Kali ini kita akan kocok siapa yang dapat hadiahnya," jelasnya.

"Oke guys kita akan kocok dari hadiah yang paling imut dulu, boneka doraemon. Ara dapet boneka doraemon. Suster Purwati dapat mixer dan Lilis dapat oven," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Undian Terakhir

Undian Terakhir Kejutan Jedar untuk pegawai (credit: Jessica Iskandar YouTube channel)
Hingga tibalah undian terakhir yang mana akan Jedar berangkatnya umrah. Para pegawai yang belum kebagian hadiah merasa deg-degan. Sang anak, El pun membantu Jedar untuk mengambil kertas tersebut. Setelah dibuka, ternyata asisten pribadinya yang mendapat kesempatan umrah.

Tentu ia pun bahagia mendengar hal itu. Rupanya ini bukan pertama kali Jedar berikan hadiah umrah. Sebelumnya, suster dari El pun pernah mendapat kesempatan yang sama di tahun 2018 lalu.

(kpl/gen)


↑