Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jessica Iskandar Curhat ASI Nggak Keluar, Sakit-sakitan Hingga Harus Tinggalkan Anak Usai Kasus Penipuan yang Dialaminya

Kamis, 06 Oktober 2022 15:05 WIB
Jessica Iskandar Curhat ASI Nggak Keluar, Sakit-sakitan Hingga Harus Tinggalkan Anak Usai Kasus Penipuan yang Dialaminya
Credit:KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar diduga menjadi korban penipuan bisnis rental mobil yang dilakukan Christopher Stefanus Budianto. Dari kejadian ini Jessica Iskandar mengalami kerugian hingga Rp 10 miliar. Gara-gara kasus ini, Ia mengaku stres hingga sakit-sakitan. Penyakitnya Graves Disease Autoimmune Hyperthyroidism yang dideritanya pun kambuh.

"Saya stres sebab itu memutuskan berhenti kerja pindah ke Bali demi kesehatan saya gimana pun juga saya punya anak umur lima tahun El Barack jadi saya harus sehat harus berjuang. Saya berhenti kerja saya pindah ke Bali pelan-pelan saya sudah membaik," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/10).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. ASI Nggak Keluar Hingga Sakit-sakitan

Gambar

Selama di Bali, keadaan Jessica Iskandar pun membaik hingga akhirnya dirinya menikah dengan Vincent Verhaag dan mempunyai anak. Setelah itu dirinya berpikir sudah bisa hidup bahagia tapi ternyata musibah datang hingga penyakitnya kambuh lagi.

"Saya ketemu suami saya Vincent kita menikah saya hamil sampai saat ini saya pikir saya udah bahagia tapi ternyata lima bulan yang lalu setelah melahirkan saya pikir saya bahagia bersyukur tapi saya ditimpa lagi musibah ini oleh terlapor Stefen langsung stres lagi, saya sakit-sakit lagi, air susu saya juga sempat nggak keluar, hipertiroid saya kambuh sekarang tapi saya nggak bisa minum obat karena saya masih menyusui," ungkapnya.

2. Merasa Tercabik-cabik

Kasus yang dialami Jessica Iskandar ini memang cukup rumit sehingga menguras tenaganya sebagai ibu dua orang anak. Ia bahkan harus meninggalkan anak pertamanya El Barack di Bali demi bolak-balik ke Jakarta untuk mengikuti sidang.

"Jadi saya merasa sebagai ibu dua orang anak apalagi saya masih punya bayi yang masih umur lima bulan saya harus ninggalin El Barack di Bali terus sekarang saya harus ninggalin bayi saya di rumah padahal dia butuh susu tadi saya juga tinggal ke sini dia nangis-nangis. Gimana ya saya sebagai seorang ibu seperti tercabik-cabik," jelas Jessica Iskandar.

3. Berusaha Ikhlas dan Lapang Dada

Namun tidak ada yang bisa dilakukannya selain harus ikhlas dan berlapang dada atas kasus yang tengah dihadapinya ini.

"Saya berusaha untuk ikhlas lapang dada menjalani proses ini tapi gimana juga saya manusia, batin sama hati saya sudah terluka yang pasti saya sebagai pribadi tetap optimis hukum Indonesia akan ditegakkan, saya akan terus berjuang untuk mendapat keadilan di mana saya adalah korban," pungkasnya.