Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Bakal Gelar Pernikahan Tahun Depan, Apa Alasannya?

Tyssa Madelina   | Sabtu, 15 Juni 2019 19:10 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle Bakal Gelar Pernikahan Tahun Depan, Apa Alasannya?
Jessica Iskandar dan Richard Kyle bakal gelar pesta pernikahan tahun depan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle bakal digelar beberapa saat lagi di The Ritz Carlton, Pacific Place. Saat menggelar acara preskon dengan awak media, diketahui kalau keduanya bakal menggelar acara pernikahan tahun depan.

Tak sedikit yang mempertanyakan apa alasan Jedar dan Richard Kyle menunda waktu pernikahan mereka. Pasalnya satu tahun bukan waktu yang sebentar untuk mempersiapkan acara yang megah.

"Untuk acara nikah kemungkinan tahun depan, bulannya masih belum tahu. Kalau kita nikah kita harus cari waktu untuk keluarga biar bisa banyak yang datang," ujar Jessica Iskandar, saat ditemui di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Konsep Pernikahan

Meski belum menentukan tanggal dan bulan pernikahan, Jedar sendiri ternyata sudah menemukan konsep untuk acara sakralnya itu. Ia mengaku ingin menggelar pesta di Pulau Dewata bersama orang tercinta.

"Konsep untuk tahun depan aku maunya outdoor. Kemungkinan sih bakal di Bali," jelasnya.

2. Cari Waktu

Kendati tak sedikit yang menganggap kalau jarak antara lamaran dan acara pernikahan Jedar terlalu lama, nyatanya Jedar dan Richard sudah memikirkan hal itu secara masak-masak. Pertimbangannya, mereka ingin seluruh keluarga besar hadir di acara pernikahannya nanti.

"Kita pasti maunya cepat. Keluarga saya juga mau liburan ke luar. Jadi cari waktu di tahun ini nggak bisa. Kita coba cari awal-awal tahun depan," pungkasnya.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi