Jessica Iskandar Ingin 'Matre' dengan Richard Kyle

Rahmi Safitri | Jum'at, 06 Desember 2019 15:00 WIB
Jessica Iskandar Ingin 'Matre' dengan Richard Kyle

Kapanlagi.com - Sebentar lagi, Jessica Iskandar bakal menikah dengan kekasih hatinya, Richard Kyle. Ia pun sudah berandai-andai bakal jadi seperti istri yang bagaimana nantinya. Kelak bila sudah resmi menjadi nyonya Richard Kyle, Jessica Iskandar ingin menjadi istri yang banyak menuntut. Terutama soal kebutuhan rohani yang menyangkut materi.

"Biar semangat kerjanya, apa lagi uang sekolah anak juga mahal. Jadi harus dipicu dengan kemauan calon istri yang banyak juga biar kerjanya semangat," ucap Jessica Iskandar ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (5/12/2019).

1 dari 2 halaman

1. Persiapan Pernikahan

Sebagaimana diketahui, Jessica Iskandar dan Richard Kyle berencana melangsungkan pernikahan pada tahun depan. Bali dan Bandung dipilih sebagai tempat untuk menggelar pernikahan mereka. Jedar, sapaan akrabnya mengatakan, untuk persiapan pernikahannya, sudah hampir rampung.

"Persiapan sudah 80 persen dari dekor, makanan, tim dokumentasi, mobil yang belum, hotel tempat menginap, itu di Bandung belum ada, di Bali belum ada yang untuk keluarga besar. Jadi itu doang si PR nya sama penari, penginnya di Bandung ada penari sunda," ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Konsep Pernikahan

Konsep Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle (cr: Youtube/Jessica Iskandar)
Untuk konsep pernikahannya nanti, ia ingin perayaan pernikahannya digelar intim dengan tamu undangan. Dia nggak mau nanti di resepsinya harus duduk di pelaminan menunggu disalamin tamu.

"Penginnya intimate, nggak pengin di panggung, tapi bisa wara wiri ketemu semuanya, ngobrol-ngobrol, gak yang wedding tradisional yang salam-salaman," tuturnya.

(kpl/dan/pit)


Reporter:  

Dadan Deva

↑