Jessica Iskandar Lebaran Masih Ikut-Ikutan

Darmadi Sasongko | 01 September 2010, 12:34 WIB
Jessica Iskandar Lebaran Masih Ikut-Ikutan
Kapanlagi.com - Artis Jessica Iskandar tetap ikut merayakan lebaran dengan menjalani sungkeman, layaknya kaum muslim merayakan Idul Fitri. Bahkan Chika, demikian biasa dipanggil juga menyiapkan baju untuk lebaran.

"Sungkem sama orang tua, pakai baju lebaran, ke rumah produser, rumah teh Ocha (Rossa). Ikut-ikut aja," ungkapnya saat ditemui di Hard Rock Cafe Jakarta Pusat, Selasa (31/08).

Chika yang mualaf ini pun berharap saat lebaran saudara, teman dan sahabatnya memaafkan kesalahannya, begitu pun sebaliknya, akan memaafkan kesalahan mereka. "Lebaran pertama aku ingin dimaafkan dan memaafkan, baik kesalahan yang disengaja atau gak disengaja," tegasnya.

Sebenarnya Chika baru itu merencanakan beli baju untuk lebaran yang tertutup, namun karena kondisi tubuhnya tidak sehat akhirnya diurungkan. Dia juga minta tolong temannya yang muslim untuk memberi pertimbangan saat membeli baju lebaran.

"Rencananya hari ini aku pengin beli baju lebaran, tapi karena sakit kepala pengin pulang saja. Kemarin sudah lihat bajunya tertutup. Tapi aku masih bingung mau yang long dress, teman aku kan muslim jadi aku ajakin mudah-mudahan mereka nggak capek," terangnya.  (kpl/buj/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko