Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jessica Iskandar Melahirkan Secara Normal, Vincent Verhaag: Dia Sakitnya Cuma Setengah Jam

Senin, 09 Mei 2022 21:15 WIB
Jessica Iskandar Melahirkan Secara Normal, Vincent Verhaag: Dia Sakitnya Cuma Setengah Jam
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar kala preskon kelahiran anak mereka © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Vincent Verhaag bersyukur proses persalinan Jessica Iskandar berjalan dengan lancar hingga melahirkan anak mereka pada 7 Mei 2022 dengan kondisi sehat. Sebelum anak dengan berat 3,78 dan panjang 51 itu lahir ke dunia, Vincent sudah mencari tahu tentang proses persalinan secara normal di dunia maya.

Dari yang dibaca Vincent, dia sudah membayangkan kalau wanita yang akrab disapa Jedar itu akan mengalami kesakitan yang panjang. Terutama selama proses pembukaan berlangsung.

"Luar biasa, sampai speechless yang namanya ini semuanya baru buat saya jadi saya sempat google baca-baca dan biasanya pembukaan kedua ketiga biasanya ibu tuh udah nangis-nangis sakit sampai harus dipijit pakai skippy ball untuk ngelemesin jalur pengeluaran bayinya," ucap Vincent saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/5).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Terbalik

Gambar

Namun ternyata Jedar tak mengalami kejadian seperti wanita yang akan melahirkan pada umumnya. Vincent pun bersyukur karena sang istri tak kesakitan terlalu lama.

"Karena apa yang Vincent baca bener-bener kebalik karena di pembukaan pertama gak terasa, kedua gak terasa, 4 5 6 enggak, pas di 8 itu siang, lalu jam 12.30 suru ngeden, jam 12.34 sudah keluar," kata Vincent.

2. Setengah Jam

Gambar

Vincent mengungkap Jedar hanya mengalami sakit hanya sebentar dan setelah itu sang anak terlahir ke dunia. Karena itulah ia bersyukur karena sang istri tak tersiksa dengan rasa sakit yang panjang.

"Jadi, bisa dibilang ngeliat dia mengalami, ngerasain rasa sakitnya cuma setengah jam," jelas Vincent.

Setelah sang bayi terlahir, Vincent mengaku tak kuasa menahan rasa bahagianya. "Nangislah," pungkasnya.