Jessica Iskandar Nggak Lama Lagi Nikah, Lantai Lokasi Pernikahan Langsung Diganti Marmer

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 21 Februari 2020 09:23 WIB
Jessica Iskandar Nggak Lama Lagi Nikah, Lantai Lokasi Pernikahan Langsung Diganti Marmer

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar nggak lama lagi menyambut hari bahagianya. Betapa tidak, bulan depan ia dan Richard Kyle akan menikah. Seperti yang KLovers tahu, pasangan ini sudah jalin kasih sayang sejak beberapa tahun silam. Kini, berbagai persiapan mereka lakukan.

Jessica tampak bersemangat mempersiapkan pernikahan. Bahagianya makin membuncah kala ketahui lantai di lokasi pernikahannya diganti dengan marmer. Hal itu diketahui dari video di channel Youtube Jessica Iskandar pada Kamis (20/2) lalu.

1 dari 4 halaman

1. Diganti Cuma Buat Jessica Iskandar

Diganti Cuma Buat Jessica Iskandar (Credit: Youtube/Jessica Iskandar)
Di depan Selvi Kitty, Jedar jelaskan hal itu. "Jadi tuh lokasi pernikahan aku itu sama ownernya langsung diganti lantainya marmer," tutur ibunda El Barack ini seraya terus merahasiakan venue pernikahannya.

Lebih lanjut, renovasi lantai itu dilakukan demi dirinya seorang. "Sumpah, lagi renovasi sekarang ganti lantainya marmer. Buat aku doang. Makasih, aku cuma mau ngucapin makasih, i love you," ujarnya kegirangan.

2 dari 4 halaman

2. Harga Masih Nego

Selvi tampak nggak percaya dengan ucapan Jedar. Namun lagi-lagi pemain film DEALOVA itu meyakinkan dirinya. Terlebih kendati sudah diganti marmer lantainya, Jedar masih terus nego harga sewa venue itu.

"Padahal itu harga masih nego terus. Tapi aku tuh disayang, aku bahagia banget," tukas Jedar kegirangan.

3 dari 4 halaman

3. Undang Para Mantan

Undang Para Mantan © instagram.com/richo_kyle
Selain soal venue, ada lagi fakta menarik dari pernikahan Jedar dan Richard. Mereka rupanya berencana untuk undang semua mantannya lho!
4 dari 4 halaman

4. Sudah Move On

“Kita mau undang mantan, tapi mereka mau datang nggak? Saya umumkan buat semua mantan-mantan kita, kalau mau datang ke pernikahan kita silakan. Kita undang kok semuanya. Aku mau kenal sama mantan-mantan Richard. Kan kita sudah buka lembaran baru dan move on,” ungkap Jedar pada Kamis (6/2) lalu.

 

(kpl/tdr)