Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jessica Iskandar Posting Foto USG Kehamilan Kedua, Dicibir Karena 'Palsu'

Kamis, 18 November 2021 20:38 WIB
Jessica Iskandar Posting Foto USG Kehamilan Kedua, Dicibir Karena 'Palsu'
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di yacht © instagram/inijedar

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar sedang disorot netizen lantaran postingannya tentang hasil USG kehamilan. Ia disebut mengunggah foto 'palsu' karena beberapa hal mencurigakan di foto tersebut.

Dua kali Jedar mengunggah foto yang sebenarnya adalah endorse dari program kehamilan itu. Ketika mengunggah kali pertama, ia sudah panen kritikan karena kejanggalan dalam fotonya.

Kemudian Jedar kembali mengunggah foto USG, namun kesalahannya masih sama. Yang pertama adalah tanggal yang tertera pada hasil USG yang dipamerkan di laman Instagram @inijedar.

Dalam gambar tersebut, tertera bahwa foto USG itu diambil pada 6 April 2021. Artinya sudah dilakukan 6 bulan yang lalu. Selain itu, lokasi tempat pengambilan foto USG juga dipertanyakan netizen. Dalam foto tersebut tertera bahwa USG dilakukan di Klinik Babussalam, nama yang bisa jadi tidak pernah dikunjungi oleh Jedar.

1. Bukan Milik Jedar

Gambar

Karena dua hal itulah, Jedar disebut mengunggah foto palsu kehamilannya. Ia dituding demikian lantaran dalam caption ia menyebut bahwa itu adalah USG calon anak kedua yang sedang dalam kandungannya.

Menurut netizen, jika benar foto itu milik Jedar, maka usia kehamilannya sekarang sudah 6 bulan lebih. Padahal perut Jedar masih rata, belum tampak babybump sama sekali.

Netizen pun sebenarnya paham jika itu adalah properti untuk endorse. Namun menyayangkan caption Jedar yang menyebut itu adalah hasil USG miliknya sendiri, sehingga banyak fans yang kecewa.

Namun Jedar tidak menghapus postingan tersebut. Ia juga tidak mengedit caption dalam postingannya. Dan hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Jedar untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.