Jessica Iskandar Sempat Bikin Instastory Soal Ludwig Sebelum Tunangan, Apa Alasannya?

Tyssa Madelina | Rabu, 19 Juni 2019 16:00 WIB
Jessica Iskandar Sempat Bikin Instastory Soal Ludwig Sebelum Tunangan, Apa Alasannya?

Kapanlagi.com - Sebelum bertunangan dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar sempat membuat tulisan mengenai seseorang di masa lalunya. Tak hanya mencurahkan perasaannya, ibu satu anak itu juga menandai akun Instagram milik mantan suaminya, Ludwig Franz Willibald.

"Dear you, who are far away and never existed, door is closed and dont dare to open. We are closed (Untukmu, yang berada sangat jauh dan tak pernah ada. Pintu sudah ditutup dan jangan berani-beraninya untuk membuka. Kami telah tutup)," tulis Jessica Iskandar, seperti dikutip pada Rabu (12/6).

Tak lama berselang, curhatan Jedar langsung jadi perbincangan hangat netizen. Dikenal sebagai wanita yang ceria dan jarang curhat di sosmed, tak ayal banyak yang bertanya-tanya ada apa dengan Jedar saat itu?

1 dari 2 halaman

1. Apa Alasan Jedar?

Apa Alasan Jedar? Credit: Instagram/inijedar
Saat ditemui di sebuah kesempatan, Jedar tak menampik kalau dirinya sempat membuat curhatan soal mantan suami di Instastory. Namun ketika ditanya lebih lanjut, wanita berusia 31 tahun itu tampak enggan membicarakannya.

"Enggak, paling cuma itu sih instastory, ya udah enggak usah dibahas," ujar Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

2 dari 2 halaman

2. Sempat Sedih

Namun ketika didesak untuk bercerita, akhirnya Jedar mengungkapkan alasannya. Ternyata beberapa hari sebelum tunangan dengan Richard, ia dan keluarga sempat membahas soal masa lalu hingga mereka merasa sedih dan terbawa suasana.

"Itu kemarin aku ceritanya lagi ngobrol sama mama. Jadi waktu sebelum lamaran lagi cerita tentang dulu gimana aku sebelum sama Richard, sama yang dulu, sedih-sedihnya gitu, nangisnya, penderitaannya, sakitnya, traumanya," ungkap Jedar.

"Jadi kita lagi bahas sama papaku. Jadinya aku sedih. Terus tapi kita senang udah ada sosok yang lebih baik, yang sayang, yang cinta. Jadi ya udah di saat itu aku berpikir ya pintu sudah tertutup," tandasnya.

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑