Jessica Iskandar Sempat Sedih Dengar Ramalan Hubungannya dengan Richard Kyle

Kistin Septiyani | Jum'at, 23 Agustus 2019 21:31 WIB
Jessica Iskandar Sempat Sedih Dengar Ramalan Hubungannya dengan Richard Kyle

Kapanlagi.com - Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle selama ini dikenal begitu harmonis dan jauh dari kabar miring. Namun, belum lama ini Wirang Birawa mengungkapkan hubungan keduanya tidak akan berjalan dengan mulus.

Pasangan selebritis ini mengaku tak ambil pusing dengan ramalan tersebut. Namun Jedar mengaku sempat merasa sedih mendengar ramalan yang tak begitu baik itu.

"Kalo sedih sih ya ada sih," ujar Jedar saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (23/8/2019).

 

1 dari 3 halaman

1. Berdoa yang Terbaik

©Kapanlagi.com/Deki Prayoga
Jedar mengaku hanya bisa berdoa yang terbaik untuk hubungan mereka ke depannya. Baginya ramalan tersebut sebagai pengingat agar ia dan sang kekasih lebih berhati-hati lagi di masa mendatang.

"Ramalan nggak usah dipikirin. Kalau kurang bagus ya kita harus mendekatkan diri berdoa sama tuhan. Kalau bagus aminin berdoa sama tuhan, kalo nggak bagus berdoa minta dijauhkan diberikan kelancaran," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

2. Tak Ada Masa Depan Buruk

©Kapanlagi.com/Deki Prayoga
Richard Kyle sendiri nampaknya lebih santai dan cuek menanggapi ramalan tersebut. Ia juga enggan terlalu banyak berkomentar tentang ramalan tersebut. Pasalnya menurut Richard Kyle, tak ada masa depan yang tidak baik.

"Masa depannya nggak ada yang nggak baik, semua pasti baik," ujar Richard Kyle yang saat itu menemani Jedar.

3 dari 3 halaman

3. Rahasia Tentang Mantan

©Kapanlagi.com/Deki Prayoga
Dalam ramalan yang diungkapkan oleh Wirang Birawa, hambatan yang akan dihadapi pasangan muda ini berkaitan dengan rahasia masa lalu mereka yang terungkap. Terkait dengan hal ini, Jedar merasa tak ada lagi rahasia masa lalu yang ia sembunyikan.

Terkait mantan kekasih Jedar, Oscar, Richard juga tak begitu ambil pusing. Ia memaklumi Jedar yang mungkin lupa menyampaikan perihal mantan kekasihnya itu.

"Mungkin Jessica lupa kasih tahu ada mantan dia yang dulu, kebetulan dia nggak penting dalam hidup dia jadi dia nggak kasih tau," ujar Richard.

(kpl/aal/TIN)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑