Jessica Iskandar Senang Keluarga Calon Suami Anggap El Sebagai Cucu Mereka

Guntur Merdekawan | Senin, 08 Juli 2019 21:15 WIB
Jessica Iskandar Senang Keluarga Calon Suami Anggap El Sebagai Cucu Mereka

Kapanlagi.com - Perjalanan asmara Jessica Iskandar memang tak semulus karirnya di dunia hiburan. Masih lekat di ingatan pernikahan diam-diamnya dengan pria bertitel pangeran asal Jerman bernama Ludwig. Pernikahan tersebut kemudian dibatalkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 2015 silam.

Dari hubungan dengan Ludwig, Jessica dikaruniai bayi tampan bernama El Barack Alexander. Selama bertahun-tahun ia kerja banting tulang sebagai orangtua tunggal El. Dan perjuangannya pun terbayar, kini wanita berusia 31 tahun itu hidup mapan.

Kisah cintanya pun perlahan mulai membaik. Jedar mencoba kembali merajut hubungan cinta dengan seorang model ganteng bernama Richard Kyle. Hubungan mereka pun berjalan amat mulus, jauh dari gosip miring.

1 dari 2 halaman

1. Menerima Kehadiran El

Menerima Kehadiran El Jessica Iskandar © KapanLagi/Bayu Herdianto
Baru-baru ini Jedar menggelar pesta pertunangan bersama sang pacar. Hal tersebut membuktikan bila keluarga besar calon suaminya telah menerima masa lalu Jessica, termasuk menerima kehadiran El Barack.

"Jadi sebelum Lebaran, keluarga aku sudah berkunjung ke keluarga Richard. Keluarga Richard sudah anggap El sebagai cucu mereka jadi aku senang banget dengan mereka yang baik dan bisa menerima," kata Jessica ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu pekan lalu (6/7).
2 dari 2 halaman

2. Belum Ada Tanggal

Belum Ada Tanggal Jessica Iskandar © KapanLagi/Bayu Herdianto
Jedar menjelaskan bila dirinya dan Kyle akan melangsungkan pernikahan di Bali. Hanya saja sampai saat ini belum ada persiapan khusus mengingat belum mendapatkan tanggal.

"Persiapan menikah belum ada, masih zero. Tapi pernikahannya nanti di Bali, cuma tanggalnya belum ada. Makanya kita lagi berusaha rembukin menyesuaikan jadwal keluarga yang jauh-jauh. Keluarga aku kan di Kanada dan Amerika, sementara Richard di Bangkok, Australia juga Eropa. Jadi nyari waktu yang pas supaya bisa digabungin semua," tuntasnya.

(kpl/abs/gtr)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑