Jessica Iskandar Temani Calon Mertua Kondangan, Senang Camer Nggak Galak

Rahmi Safitri | Jum'at, 08 November 2019 08:15 WIB
Jessica Iskandar Temani Calon Mertua Kondangan, Senang Camer Nggak Galak

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar dan Richard Kyle sedang dalam tahap mempersiapkan pernikahan. Keduanya pun berencana menikah pada Maret 2020 mendatang dan sampai sekarang masih sering mengadakan meeting untuk membahas konsep yang lebih detail.

Tentu saja mereka tak hanya berdua dalam mempersiapkan pernikahannya. Wanita yang biasa Jedar ini mengaku kalau calon mertuanya pun datang untuk membantu. Hal ini dikatakan Jessica saat ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019.

"Iya bantuin sih, mama mertua juga bantuin makanan di Bandung. Kan aku dan Richard pengen ada makanan khas Bandung kaya mie kocok, batagor, siomay, sate trus ada martabak, es apa gitu dan apalagi gitu pengen jadi dibantuin," kata Jedar.

1 dari 2 halaman

1. Akrab dengan Jedar

Dari cerita Jedar kelihatannya ia sudah dekat dengan keluarga Richard, termasuk calon mertua. Jedar pun merasa sangat senang karena bisa berbaur dengan keluarga calon suami.

"Iya senang banget karena teman-teman cerita punya mertua yang galak, nggak mau berbaur. Dan kebetulan aku dapet yang baik banget jadi ya itu harus disyukuri," kata Jedar.

2 dari 2 halaman

2. Kondangan Bersama Camer

Jedar bahkan sempat diminta menemani mertuanya selama dua hari. Ke mana saja kah dia bersama ibunda Richard Kyle?

 

"Nemenin kondaagan. Mama mertua minta ditemenin kondangan gitu aja," pungkasnya.

Semoga lancar terus persiapan pernikahannya!

(kpl/apt/pit)


↑