Jessica Mila Jadi Mantan Terindah, Mischa Chandrawinata Lakukan Hal Ini Sebelum Putus

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 11 Juni 2019 18:45 WIB
Jessica Mila Jadi Mantan Terindah, Mischa Chandrawinata Lakukan Hal Ini Sebelum Putus

Kapanlagi.com - Kandasnya hubungan antara pesinetron Jessica Mila dengan Mischa Chandrawinata membuat netizen penasaran. Padahal keduanya dikenal begitu harmonis. Ditambah lagi beberapa momen yang memperlihatkan kebersamaan mereka.

Namun nyatanya, jalinan kasih itu harus berakhir. Putus menjadi jalan terbaik bagi keduanya. Tentu ada alasan di balik perpisahan mereka.

Mischa Chandrawinata pun mengungkap alasannya. Ia menyebut jika keduanya tidak ada kecocokan lagi. "Emang pada dasarnya kita udah gak cocok. Pada dasarnya kita punya perbedaan dan perbedaan itu yang gak bisa kita samain. Jadi dia punya konsep cara berpikir yang beda sama aku," ungkapnya.

1 dari 2 halaman

1. Sampai Konseling

Ya, hal tersebut Mischa ungkap lewat curhatannya di channel YouTube Natasha Wilona. Ia pun menceritakan semua kisah kandasnya dengan Jessica Mila.

Tak dipungkiri jika perpisahan adalah hal yang berat baginya. Berbagai cara pun telah mereka coba. "Jadi pada akhirnya, kita udah coba segala cara sampai konseling juga dan emang gak bisa," ucap adik dari Nadine Chandrawinata ini.

2 dari 2 halaman

2. Saling Sapa

Saling Sapa Jessica Mila jadi pacar yang paling berkesan (credit: Natasha Wilona YouTube channel)
Meski telah berakhir, mereka tetap putus dengan baik-baik. Namun saat ditanya apakah ada kemungkinan untuk balikan, Mischa hanya menjawab Tuhan yang tahu.

"Kontak-kontakan enggak, beberapa location kita masih ketemu dan masih sapa sih. Aku kan juga deket sama keluarganya, jadi gak mungkin banget gak langsung putus hubungan seperti itu aku juga gak pernah mau," ujarnya.

Meski begitu Mischa tak menampik jika Jessica Mila menjadi pacar terindahnya. "Yang paling berkesan, harus gue akuin sih yang paling terakhir (Jessica Mila), karena paling lama dan paling deket sih," tutupnya.

(kpl/gen)


↑