JFK 2019 Beda Dari Tahun-Tahun Sebelumnya, Iis Dahlia: Ada Aplikasinya, Lebih Enak

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 31 Mei 2019 15:34 WIB
JFK 2019 Beda Dari Tahun-Tahun Sebelumnya, Iis Dahlia: Ada Aplikasinya, Lebih Enak

Kapanlagi.com - Jadi acara tahunan yang tergelar sejak bertahun-tahun silam, siapa yang nggak hafal sama Jakarta Fair Kemayoran (JFK)? Namun tahun ini berbeda dong dari tahun-tahun sebelumnya, hal itu setidaknya dirasakan oleh Iis Dahlia.

"Kalau kata kakak saya, tadi kan sempet jalan-jalan. Lebih rapih, lebih bagus, terus kan juga ada aplikasinya, juga jadi lebih enaklah," tukas pedangdut asal Indramayu - Jawa Barat ini Senin (27/5) kemarin. 

 

1 dari 1 halaman

1. Belum Datangi

Belum Datangi Iis Dahlia © KapanLagi.com/Daniel Kampua
Ya, kehadiran aplikasi emang membantu banget. Terlebih di Pekan Raya ini juga banyak sekali diskonnya. "Kalau orang yang tau gedget sih, bisa memanfaatkan itu. Jadi lokasinya mau lihat apa, lokasinya di mana, ada apa aja. Terus kadang-kadang katanya ada voucher diskonnya juga. Cucok lah," imbuh Iis Dahlia.

Meski sudah beberkan soal aplikasi, ternyata Iis sendiri belum sempat datangi JFK 2019. "Belom. Saya nanti aja deh, kalau lebaran. Lagi libur program saya mau dateng kesini, sama ajak-ajak keluarga," ungkapnya.

Selain itu, ia juga ungkap kebiasaannya memborong makanan-makanan yang dijual di JFK. "Semua yang khas di Jakarta Fair yang dibungkusin. Ada, tuhkan yang satu tenteng, masih ada gak? Itu kan oleh-oleh jakarta fair tahu," tutup Iis sembari bertanya pada kakaknya.

(kpl/irf/tdr)


↑