Jhody, 'Memburu' Para Selebritis

Anton | 01 Desember 2005, 21:47 WIB
Kapanlagi.com - Entertainer berkepala plontos, Jhody, saat ini lagi 'tergila-gila' dengan kamera digital. Ia membawanya ke manapun ia pergi dan mencari obyek potret yang tak lain adalah rekanya sesama selebritis. Uniknya, Jhody meminta mereka untuk berpose dengan gaya sedikit gila.

"Saya memang ingin memotret mereka dalam keadaan nggak bergaya, semacam pengambilan gambar candid camera gitu lah," ungkapnya. "Kadang ada yang minta difoto kakinya, dan yang saya close up adalah jempolnya," katanya sambil tertawa.

Beruntunglah ia, kegilaan pendiri grup musik Super Bejo ini didukung rekan seprofesinya. Beberapa 'korban' jepretan kameranya, merasa tak keberatan dengan permintaannya tersebut. "Kadang ada juga sih yang tanya buat apa diminta pose gila seperti ini. Biasanya saya jelaskan biar gak salah paham dan sebelum mengambil gambar, saya minta ijin dulu pada mereka," tuturnya.

Hobi jeprat-jepret ini terkait dengan rencana Jhody dan rekannya, Edwin, untuk membuat buku. "Beda dengan bukunya Dorce, kalau saya cenderung pada personal sang artis," ungkap Jhody.

"Saya lebih memilih artis yang image-nya sudah melekat. Dalam artian, kalau bicara telor, ia itu sudah matang. Jhody telah mengumpulkan foto-foto itu sejak empat bulan yang lalu. (cmc/bun)

Editor:  

Anton