Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

JICOMFEST 2019 Hadirkan Overeacting Reborn, Panggung Para Ahli Act Out!

Sanjaya Ferryanto   | Minggu, 04 Agustus 2019 21:31 WIB
JICOMFEST 2019 Hadirkan Overeacting Reborn, Panggung Para Ahli Act Out!
Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Bagi kamu pecinta stand-up comedy, pasti kamu tidak asing dengan salah satu teknik yang dinamakan Act Out. Dari sekian banyaknya komika, ada beberapa yang spesialis pada teknik ini.

Menariknya, para ahli act out tersebut bersatu dalam satu panggung di JICOMFEST 2019! Dalam acara Overacting Reborn, mereka siap menghibur di Axis Stage!

Yap, Praz Teguh, Tretan, dan Arif Alfiansyah siap menghadirkan tawa di atas panggung yang sama. Lalu seperti apa penampilan mereka?

Tidak disangka-sangka, ternyata mereka bertiga bukan menghadirkan stand-up comedy seperti biasanya. Praz, Tretan, dan Arif seperti melakukan dagelan di atas panggung. Mereka totalitas.

1. Lakukan Berbagai Tantangan

Gambar

Tantangan demi tantangan mereka lakukan. Dari yang sederhana hingga yang ekstrem sekalipun, mereka hadirkan lengkap di atas panggung. Sampai pada satu kesempatan Praz mengaggap ini hal yang wajar.

"Gapapa, kita dibayar mahal di sini. Jadi kita setahun juga bisa hidup cuma dari bayaran di sini," candanya.

2. Hadirkan Banyak Kekonyolan

Gambar

Kekonyolan mereka belum juga berakhir. Dimulai dari pukul 5 sore, mereka masih terus menghadirkan tawa dengan salah satu konten milik mereka, yaitu "Jangan sampai kita mati penasaran".

Penonton pun terlihat antusias melihat tingkah mereka bertiga yang terbilang nekat. Pada akhir penampilan, lengkap dengan letupan confetti, ekspresi puas dan lega terpancar di wajah mereka. Standing applause pun menutup pertunjukkan "Overeacting Reborn".

Reporter:   Akbar Prabowo Triyuwono

Topik Terkait