Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jihane Almira hingga Luna Maya Ramaikan Deretan Cast di Original Series Terbaru Vidio 'Suka Duka Berduka'

Rabu, 22 Juni 2022 12:47 WIB
Jihane Almira hingga Luna Maya Ramaikan Deretan Cast di Original Series Terbaru Vidio 'Suka Duka Berduka'
Vidio Original Series 'Suka Duka Berduka' / Credit Foto: Vidio

Kapanlagi.com - Dalam beberapa hari terakhir, beberapa aktor Tanah Air mengunggah postingan yang cukup mengejutkan di akun sosial medianya masing-masing. Mereka antara lain, Luna Maya, Tora Sudiro, Oka Antara, hingga Jihane Almira Chedid. Bagaimana tidak, mereka tiba-tiba mengunggah postingan berbunyi pesan bela sungkawa terhadap kepergian Opa Rauf.

"Rest in Peace Opa Rauf. Terima kasih sudah menyempatkan hadir di acara spesial kita dan untuk semua wejangannya," tulis Jihan Almira pada akun Instagram-nya.

Kemudian disusul dengan Tora Sudiro yang ikut menuliskan, "Opa Rauf bukan cuma Opa terbaik untuk cucu-cucunya, tapi juga mentor terbaik untuk saya."

Lalu, apa benar Opa Rauf telah berpulang seperti yang dituliskan para aktor di atas? Ternyata ada alasan di balik ucapan mereka itu..

1. Original Vidio Series 'Suka Duka Berduka'

Jangan salah paham dulu ya, ternyata maksud dari postingan tersebut adalah bagian dari ekspresi bahagia karena senang telah menjadi bagian dari keluarga fiktif Opa Rauf. Keluarga ini sendiri hadir dalam Vidio Original Series yang bertajuk Suka Duka Berduka.

Dalam perannya, Opa Rauf ini merupakan sosok yang begitu hangat dan mampu menyatukan seluruh anggota keluarga. Drama keluarga ini turut dibintangi oleh aktor ternama lainnya seperti Atiqah Hasiholan, Ersa Mayori, Samudera Taylor, hingga aktris senior Jajang C. Noer.

2. Sinopsis 'Suka Duka Berduka'

Tayang Segera di Vidio, Suka Duka Berduka diproduksi oleh Rapi Films. Series ini rencananya akan tayang pada 7 Juli 2022 mendatang secara eksklusif di Vidio. Ini juga jadi proyek original series kedua bagi Jihane Almira Chedid di Vidio.

Suka Duka Berduka sendiri disutradarai oleh sineas tersohor yakni Nia Dinata. Kisah yang diangkat menceritakan tentang konflik keluarga Affan, salah satu konglomerat yang memiliki bisnis di bidang airline. Setelah kepergian Rauf Affan sebagai kepala keluarga, anggota keluarga tidak lantas tenggelam dalam kesedihan.

Adanya bumbu komedi satire yang disampaikan melalui dialog antar-karakter siap membuat Anda tertawa. Seperti biasa, untuk penayangan Suka Duka Berduka sendiri bisa disaksikan secara gratis untuk 2 episode pertama, sementara untuk selanjutnya bisa langsung berlangganan Vidio Platinum dengan harga mulai 15 ribu untuk 30 hari.

Penasaran seperti apa keseruan series Suka Duka Berduka? Pastikan kalian download dulu aplikasi Vidio dan daftarkan akunmu juga ya!