Jika Ardie Minta Izin Poligami, Begini Jawaban Nia Ramadhani

Guntur Merdekawan | 06 Maret 2018, 14:15 WIB
Jika Ardie Minta Izin Poligami, Begini Jawaban Nia Ramadhani

Kapanlagi.com - Sederet artis saat ini mulai aktif mengunggah konten Youtube, entah itu dalam bentuk Vlog, challenge maupun QnA. Seperti yang bisa kalian temukan pada channel Youtube Jessica Iskandar. Janda satu anak ini cukup rajin mengunggah video, di mana yang terbaru Ia mengunggah konten Question and Answer (Q and A) bersama Nia Ramadhani.

Seperti diketahui, Jedar dan Nia adalah sahabat baik. Mereka tergabung dalam satu geng yang sama, yakni Girlsquad. Dan selama ini, banyak netizen yang ingin sekali titip pertanyaan untuk Nia melalui Jedar. Maka dari itu, diundanglah istri dari Ardie Bakrie itu dalam video terbaru Jedar.

Jedar cuma menyaring 3 pertanyaan yang menurutnya paling greget. Pertanyaan pertama bahkan langsung bikin Nia geleng-geleng kepala. Seorang netizen bertanya bagaimana reaksi Nia jika jika suatu saat nanti suaminya, Ardie izin untuk nikah lagi atau poligami.

"Hah? Menurut elo? Jadi kan banyak orang yang mengizinkan suami poligami. Kalau itu menurut aku, kenapa orang bisa sampai mengizinkan poligami, berarti ada sesuatu yang nggak bisa gue kasih, misal kita nggak bisa menyanggupi kebutuhan suami. Ya itu mau nggak mau harus diikhlasin. Tapi kan aku bisa semua. Kamu mau goyang apa, aku bisa," jawabnya sambil tertawa.


Video by: Jessica Iskandar

Setelahnya, ada satu pertanyaan lain yang juga nggak kalah bikin kepo. Ya, kira-kira berapa sih uang yang dihabiskan seorang Nia Ramadhani tiap bulannya untuk semua kebutuhan? Mulai dari perawatan diri, belanja, makan, hangout dan lain-lain.

"Kalau aku kasih tau ntar kamu pada ngiri lagi. Hahaha. Cukup. Pokoknya suami aku itu sangat bertanggung jawab sama aku dan semua kebutuhan aku. Jangan ah, ntar semua orang pada pengen sama Ardie lagi. Rahasia dong. Pokoknya lihat aja kehidupan aku, aku sih enak Alhamdulillah," jawabnya mengelak sambil tetap penuh canda.

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan