Jika Ingin Sembuhkan Pita Suara, Istirahat Jadi Pilihan Terbaik Buat Raffi Ahmad

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 22 Oktober 2019 13:11 WIB
Jika Ingin Sembuhkan Pita Suara, Istirahat Jadi Pilihan Terbaik Buat Raffi Ahmad

Kapanlagi.com - Sudah dua tahun belakangan Raffi Ahmad mengalami gangguan pita suara. Ia sudah berusaha berobat ke beberapa dokter, namun pilihan terbaik untuknya adalah istirahat.

Inilah yang kemudian membuat Raffi mantap memutuskan rehat sejenak. Antara 4 sampai 6 bulan lamanya, ia akan vakum dari dunia hiburan.

"Sudah berobat, ujung-ujungnya disuruh istirahat. Ada beberapa option. Saya kalau istirahat, full sudah. Ini saya sudah terlalu lama dan nggak mau gimana-gimana. Mau istirahat aja," ujar Raffi ketika ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, Senin, (21/10).

1 dari 2 halaman

1. Waktu Untuk Keluarga

Waktu Untuk Keluarga © KapanLagi.com/Budy Santoso
Dengan istirahat sebagai pilihan penyembuhan terbaik, Raffi pun berpikir bahwa mungkin ini saatnya ia memberikan perhatian buat keluarga. Selama menikah dengan Nagita Slavina, Raffi mengaku jarang memperhatikan keluarga karena sibuk bekerja.

"Saya dikasih sakit gini ya mungkin waktunya untuk perhatian ke istri, anak dan keluarga. Kadang saya bingung, di rumah nggak ngapa-ngapain. Ya udah, jalan-jalan yuk. Mau keliling Indonesia atau Indonesia, selama sama anak istri. Selama 5 tahun bayangin, nggak ada waktu sama istri dan anak. Pergi jam 6 pagi, pulang jam 2 pagi. Pergi liburan ramai-ramai, ngobrol kerjaan (juga)," ungkapnya.
2 dari 2 halaman

2. Ingin Ukir Kenangan Indah

Ingin Ukir Kenangan Indah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Raffi pun ingin perjalanan liburannya dengan Nagita dan Rafathar nanti jadi kenangan yang tak terlupa. Ia ingin memberikan kenangan buat Rafathar, seperti yang dulu dilakukan mendiang ayahnya.

"Sekarang anak saya udah gede. Udah 5 tahun pernikahan saya, umur anak saya 4 tahun. Saya kehilangan momen di diri saya dan istri saya. Gue mau ukir sejarah indah di keluarga gue sendiri. Pamit 4 bulan, 6 bulan, ya dilihat saja," tukasnya.

(kpl/rhm/phi)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑