Jika Ketemu, Dewi Perssik Akan Gaplok Rosa Meldianti Sang Keponakan

Guntur Merdekawan | Kamis, 01 November 2018 11:15 WIB
Jika Ketemu, Dewi Perssik Akan Gaplok Rosa Meldianti Sang Keponakan

Kapanlagi.com - Perseteruan Dewi Perssik dan sang keponakan, Rosa Meldianti semakin memanas. Saat ini, masalah mereka bahkan sampai masuk ke ranah hukum. Keduanya sama-sama saling melemparkan somasi dengan tuduhan yang berbeda.

DePe mengaku jika sampai sekarang tak ada itikad baik sama sekali dari sang keponakan. Sang penggagas goyang gergaji ini pun enggan mempermasalahkan masalah bantuan-bantuan yang telah diberikannya pada Rosa di masa lalu, meskipun itu tak diakui oleh yang bersangkutan.

"Nggak apa-apa dia nggak mengakui, tapi kan saya ada buktinya, jadi intinya cukup kita berbicara bukti. Kalau kita ngomong A,B,C itu percuma banyakan mulut, kasih bukti aja, kalau bilang nggak pernah dibantu keluarganya, transferan semua ada," ujar DePe ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/10).

1 dari 2 halaman

1. DePe Ingin Gaplok Rosa

Pada satu kesempatan, DePe hampir saja bertemu secara langsung dengan Rosa. Saking emosinya, wanita kelahiran Jember ini mengaku tak akan segan melayangkan bogem mentah pada keponakannya tersebut.

"Kemarin sempet anak itu dateng dengan salah satu pengacaranya. Saya nggak tahu mereka berbicara apa, tapi di sana mereka bilang kepengen didamaikan dengan saya, cuma saya nggak mau didamaikan ketemu langsung, karena pasti saya gaplok anak itu. Jadi makanya stasiun manapun mempertemukan gitu saya nggak mau. Saya maunya nggak ada kamera, nggak ada siapapun biar saya puas," ujar DePe berapi-api.

2 dari 2 halaman

2. Bukan Settingan

Bukan Settingan Pertikaian DePe dan Rosa bukan settingan! / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto
Mungkin ada beberapa pihak yang menganggap jika masalah ini hanya settingan belaka yang diciptakan oleh DePe dan Rosa. Bahkan istri dari Angga Wijaya itu sampai membandingkan ibu Rosa dengan kakaknya yang lain.

"Saya kepancing. Gini, saya manusia biasa ya, kalau saya bermusuhan sama orang lain masih biasa, tapi kalau saya dijahatin sama kakak kandung, kalau buat saya pribadi ini bukan settingan ya karena mereka bener-bener jahat sama saya. Kalau settingan, nggak mungkin kakak kandung ibaratnya mencintai harta saya doang, ini mencintai duit saya doang, settingannya dari mana? Jadi saya nggak pernah dapet kasih sayang dari kakak saya pertama, kalau kakak saya kedua-ketiga bener-bener sama saya, peduli. Jadi mereka sudah memfitnah keluarga besar saya semuanya, yang nomer dua, nomer tiga difitnah minta-minta. Justru yang minta-minta ke keluarga besar saya itu yang nomer satu bukan nomor dua, nomor tiga," pungkas DePe.

(kpl/apt/gtr)


↑