Jika Nindy Ayunda Ajak Bertemu, Olla Ramlan: Nanti Aku Pikir-Pikir Dulu

Canda Dian Permana   | Rabu, 30 Juni 2021 17:17 WIB
Jika Nindy Ayunda Ajak Bertemu, Olla Ramlan: Nanti Aku Pikir-Pikir Dulu
Nindi Ayunda dan Olla Ramlan (credit: instagram.com)

Kapanlagi.com - Permasalahan yang terjadi antara Nindy Ayunda dengan sahabatnya, Olla Ramlan masih belum tuntas. Malah, istri Aufar Hutapea mengatakan belum ada itikad baik dari Nindy Ayunda untuk mengajaknya bertemu.

"Saat ini sih belum ya," ucap Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/6).

Olla Ramlan juga sepertinya masih sakit hati dengan Nindy Ayunda. Makanya, jika diajak ketemu pun, dia akan memikirkannya terlebih dahulu, apakah mau atau tidak.

"Nanti aku pikir pikir dulu," katanya singkat

1. Tak Beritahukan Alasan

Sayangnya, Olla Ramlan tak memberitahukan alasan yang jelas kenapa dirinya masih memikirkan untuk mau tidaknya jika diajak Nindy Ayunda bertemu untuk menyelesaikan masalah mereka.

"Memang aku gak boleh pikir pikir dulu? Orang lagi nembak pacaraan aja pikir pikir dulu," pungkasnya.

Seperti diberitakan, Olla Ramlan belum lama ini mengamuk di media sosial pribadinya. Dia menyebut kalau ada yang mencoba menusuknya dari belakang.

2. Ditujukan ke Nindy

Usut punya usut, postingannya itu ditujukan untuk Nindy Ayunda. Olla Ramlan rupanya mendapat kiriman rekaman yang dia tahu betul kalau suara yang ada di dalamnya adalah Nindy Ayunda.

Yang membuatnya marah, isi rekaman tersebut belakangan diketahui berisi pernyataan yang mengatakan kalau dirinya sudah berselingkuh dari sang suami.

Reporter:   Sahal Fadhli