Jika Tak Ada Itikad Baik, Kris Hatta Akan Laporkan Stevi Agnecya ke Polisi

Tyssa Madelina | Sabtu, 01 September 2018 13:00 WIB
Jika Tak Ada Itikad Baik, Kris Hatta Akan Laporkan Stevi Agnecya ke Polisi

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Stevi Agnecya dan Cyndyana Lorens berbuntut panjang. Dituding jadi perusak rumah tangga orang, tak ada yang menyangka kalau Cyndyana adalah adik kandung dari Kris Hatta.

Melihat dari unggahan Instastory milik Stevi, Kris Hatta mengaku cukup menyayangkan perbuatan mantan istri Samuel Rizal tersebut. Pasalnya, Stevi dengan gamblang mengunggah foto milik adiknya disertai dengan kata-kata kurang pantas. Menurut Kris Hatta, saat ini pihak keluarga sedang mengusahakan untuk menyelesaikan kasus tersebut secara musyawarah.

"Karena yang tercemarkan bukan nama gue pribadi. Nama adiku yang dicemarkan dan aku ikut terbawa. Semua itu nanti keputusannya di adikku sih. Seiring dengan diskusi aku dan adikku emang harus dilaporkan ya dilaporkan, kalau bisa secara kekeluargaan ya kenapa nggak?" ujar Kris Hatta, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/8).

1 dari 3 halaman

1. Menunggu Itikad Baik

Hingga kini, Kris Hatta dan adiknya tengah menunggu itikad baik dari pihak Stevi untuk minta maaf dan klarifikasi. Menurutnya, tudingan Stevi dinilai terlalu mengada-ada terlebih adiknya sendiri tak ada niat untuk menggoda suami Stevi.

"Sekarang kita masih pikir matang-matang, karena sejauh ini adikku ada pertemuan dengan lawyer dan kita ke arah situ juga udah ada. Cuma tunggu waktunya aja. Kalau dari pihak sana nggak ada itikad baik untuk minta maaf segala macam, karena ini udah mutlak masuk pencemaran nama baik," tegas Kris Hatta.

"Masuk di Instagram lho jelas-jelas. Ada muka adik aku lagi, namanya jelas lagi. Wah ini sih gue nggak ngerti akan jadi gimana masalah ini. Kalau pihak sana merasa hebat, merasa siap punya power,ya saya siap sebagai anak tertua saya harus melindungi adik saya," tandasnya.

2 dari 3 halaman

2. Suami Stevi Yang Memulai

Suami Stevi Yang Memulai © Instagram/steviagnecya
Adik Kris Hatta yang bernama Cyndyana Lorens tengah berseteru hebat dengan mantan istri Samuel Rizal yang bernama Stevi Agnecya. Lantaran dituding merusak rumah tangga Stevi dan suaminya, Anggi Pratama, Kris Hatta pun ikut buka suara terkait persoalan adiknya. Menurut Kris, setelah ia menelusuri duduk permasalahannya, diketahui bahwa suami Stevi lah yang menggoda sang adik terlebih dahulu.

"Orang laki-lakinya yang chat duluan dan adik gue bingung juga pas awal-awal. Adik gue nggak membuka obrolan baru, malah dia yang mencoba buka obrolan. Ada bukti capture-an chat mereka tapi sekarang belum waktunya dibuka aja," ujar Kris Hatta, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/8).

3 dari 3 halaman

3. Sulit Diatur

Kris Hatta sendiri awalnya cukup kaget saat mengetahui sang adik terlibat kasus rumah tangga orang lain. Apalagi ia tidak pernah kenal dengan pribadi Stevi maupun Anggi secara langsung. Tak terima nama adiknya dicemarkan oleh Stevi di media sosial, Kris gantian menyebut suami Stevi yang sulit diatur.

"Gue udah mencium itu juga kalau memang lakinya susah diatur. Ya udah diomongin secara kekeluargaan aja," tegas Kris.

(kpl/aal/tmd)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑