JIM Models Hilangkan Kesenjangan Senior - Junior

Yunita Rachmawati | 01 September 2010, 10:37 WIB
JIM Models Hilangkan Kesenjangan Senior - Junior
Kapanlagi.com - Berkumpul guna saling mengenal satu sama lain dilakukan Jakarta International Management di Rolling Stone Cafe, Ampera, Selatan bagian Jakarta, Selasa (31/8) malam. Diharapkan dengan acara buka bersama tersebut tidak terdapat kesenjangan, khususnya anggota senior dengan junior. Begitu dikatakan Operational Manager Nini kepada KapanLagi.com™.

"Untuk acara kumpul seperti buka bersama pasti kita diadakan tiap tahun. Agar lebih terjalin keakraban sesama model sehingga rasa kekeluargaan dan kenyamanan diperoleh. Jadi enggak ada gap, senior maupun junior," katanya.

Diakui lagi selain berbuka puasa bersama, pihaknya juga kerap memberikan bantuan atau santunan pada pihak yang dianggap kurang mampu. Namun untuk yang satu ini tidak dilakukan pada bulan Ramadhan.

"Kalau itu, kita adakan pas JIM ulang tahun. Tahun lalu kita ke daerah Pondok Gede ke yatim piatu, di mana terdapat anak-anak yang dibuang oleh orang tuanya. Kita biasanya berikan susu," sambungnya.

Nini juga menambahkan pada buka puasa tahun ini tidak semua anggota hadir. Hal tersebut lantaran bersamaan dengan job yang tidak dapat ditinggal. "Jumlah model di JIM lebih kurang 40 orang, ada beberapa orang absen karena ada pekerjaan, di sini yang ada dulu. Sebab di JIM tak hanya jadi model, mereka juga ada yang punya talent di FTV atau syuting untuk iklan," ucapnya lagi.

Untuk diketahui, JIM telah menghasilkan model-model yang kerap digunakan sejumlah klien. Bahkan ada pula yang melebarkan sayap menjadi artis semisal Fedi Nuril, Aline Adita, dan Habibi.    (kpl/dis/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati