Jingkrak-Jingkrak di Panggung Disangka Teler, Armand Maulana Beri Fakta Mengejutkan

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 05 November 2019 15:25 WIB
Jingkrak-Jingkrak di Panggung Disangka Teler, Armand Maulana Beri Fakta Mengejutkan

Kapanlagi.com - Siapa kini yang tak kenal dengan Armand Maulana. Bersama bandnya, GIGI mereka sudah 25 tahun berada di industri musik Tanah Air dan menelurkan beberapa lagu hitsnya. Bahkan yang terbaru mereka membuat mini album dalam format kaset.

Bicara soal sang vokalis, Armand Maulana memang memiliki keunikan sendiri dalam state actionnya di atas panggung. Ia begitu lincah berlarian bahkan sampai jingkrak-jingkrak.

Tak heran jika banyak yang menganggapnya lagi teler. Apalagi di saat rambutnya gondrong waktu itu. Serasa makin membenarkan asumsi yang ada.

"Bahkan ada yang lucu gini, kalau lihat state act gue, gue kan selalu lari-lari (dan jingkrak-jingkrak), apalagi zaman gue gondrong itu tu disangkanya gue teler," ungkap suami Dewi Gita itu.

1 dari 2 halaman

1. Armand Maulana Ungkap Hal Tak Terduga

Cerita itu pun ia ungkap saat menjadi bintang tamu di Nebeng Boy, sebuah konten di Boy William YouTube channel. Banyak orang yang menyangka seperti itu kepadanya. Padahal, ternyata Armand ini dari dulu tidak pernah merokok bahkan minum minuman beralkohol.

"Gue minum belum pernah, ngerokok belum pernah gue. Yoi (iya bener). Pas zaman SMA (waktu ditawarin, nolak), 'ah kampungan lu.. ini rokok, lu cobain dong yang ini'. Gua pun nyoba, 'apanya sih yang enak'," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Boy William Tak Percaya

Boy William Tak Percaya (credit: Boy William YouTube channel)
Tentu saja mendengar cerita ini Boy William tak percaya. Apalagi ia tahu banget bagaimana seorang anak band yang suka nongkrong dan kumpul. Namun Armand pun menegaskan kembali bahwa hal tersebut benar adanya.

"Terus misalnya minum ni ya, kan lihat semua temen-temen gue minum. 'Ayo dong Mand', pas gue ngicip (rasanya) mendingan orange juice. Gak ada rasanya, rasanya pahit gitu kan. Jadi ya buat gue ngapain (ngerokok dan minum)," tutupnya.

(kpl/gen)


↑