'Jodoh Wasiat Bapak' Tembus 500 Episode, Otis Hahijary: Luar Biasa!

Guntur Merdekawan | 07 Februari 2018, 13:15 WIB
'Jodoh Wasiat Bapak' Tembus 500 Episode, Otis Hahijary: Luar Biasa!

Kapanlagi.com - Salah satu sinetron lokal yang tayang di ANTV, Jodoh Wasiat Bapak sukses menembus 500 episode. Sinetron bergenre horor komedi ini dibintangi oleh Adly Fairuz, Imaz Fitria, Tessa Kaunang, Bopak Castello dan sederet nama lainnya. Untuk merayakan penayangan 500 episode-nya, sebuah acara syukuran pun digelar.

Bos ANTV, Otis Hahijary terlihat hadir dalam acara syukuran yang digelar di Studio Persari, Jakarta Selatan tersebut . Otis menyebut jika pencapaian Jodoh Wasiat Bapak hingga 500 episode adalah sebuah hal yang sangat luar biasa.

"Sinetron lokal di ANTV itu luar biasa," ujar Otis singkat ketika ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Otis bangga dengan pencapaian sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaOtis bangga dengan pencapaian sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Seperti diketahui, ANTV lekat dengan imej serial India-nya. Dan Jodoh Wasiat Bapak adalah sinetron lokal ANTV pertama yang bisa sukses menembus angka 500 episode. Tentunya, ini jadi sebuah pencapaian yang membanggakan.

"Kita udah beberapa sinetron, seperti Cinta di Langit Taj Mahal itu nggak panjang seperti ini. Ada juga yang beberapa episode saja. Jodoh Wasiat Bapak ini luar biasa banget," sambung Otis.

Otis berharap, Jodoh Wasiat Bapak terus memberikan jalan cerita yang menarik dan tetap gokil. Pasalnya, persaingan sinetron di Indonesia saat ini memang begitu ketat. "Luar biasa, kita harus bersaing lebih ketat sekali. Buat temen-temen, semangat terus. Tim kreatif, lebih semangat lagi, jangan lupa komedinya," tutup Otis.

(kpl/far/gtr)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com
↑