Jodohkan Rizky Febian dan Amanda Caesa, Sule Minta Netizen Jangan Baper

Gogor Subyakto   | Rabu, 19 Agustus 2020 20:16 WIB
Jodohkan Rizky Febian dan Amanda Caesa, Sule Minta Netizen Jangan Baper
Rizky Febian - Amanda Caesa - Sule. Credit: via instagram.com/rizkyfbian/amandacaesaa/ferdinan_sule diambil 19/8/2020 pukul 18.56

Kapanlagi.com - Baru-baru ini dalam sebuah konten YouTube, Sule dan Parto Patrio bermaksud menjodohkan anak-anak mereka yakni Rizky Febian dengan Amanda Caesa. Hal itu pun langsung menjadi perbincangan hangat netizen.

Namun saat ditanya hal tersebut, Sule mengatakan bahwa itu semua hanya seru-seruan dan untuk hiburan semata.

"Itu namanya juga seru-seruan lah. Collab seru-seruan. Masa kita kan bukan zamannya Siti Nurbaya. Pikir aja pakai logika. Nggak apa-apa rame berarti ada yang memperhatikan. Alhamdulillah yang terpenting semoga aja terhibur lah," ujar Sule saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8).

1. Netizen Jangan Baper

Sule pun meminta netizen untuk jangan baper karena itu hanya untuk konten YouTube saja. "Itu kan buat konten aja. Jadi buat netizen jangan lah pada baper lah. Ini cuma buat menghibur aja. Nggak ada yang lain-lain, senang-senang seru-seruan aja," katanya.

2. Tak Pernah Ikut Campur Soal Pasangan Anaknya

Tapi jika suatu saat keduanya memang menjalin hubungan, Sule tak mempermasalahkan. Karena Ia juga tak pernah ikut campur mengenai pasangan anaknya.

"Ya itu kan Tuhan yang tahu. Kita nggak bisa memprediksi. Iky-nya juga ya biasa aja, seru aja. Saya nggak pernah ada kriteria apapun, itu terserah anaknya memilih siapapun pendampingnya. Saya nggak pernah ikut campur urusan anak (soal pasangan)," pungkas Sule.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah