Joe Taslim Main di Serial Internasional Karya Bruce Lee

Guntur Merdekawan | Rabu, 06 Maret 2019 20:15 WIB
Joe Taslim Main di Serial Internasional Karya Bruce Lee

Kapanlagi.com - Joe Taslim semakin memantapkan karirnya di dunia perfilman Internasional. Setelah membintangi film STAR TREK BEYOND, tahun ini pria berusia 37 tahun itu bakal muncul dalam judul lain, yakni THE SWORDSMAN yang merupakan film asal Korea.

Tak cukup sampai situ saja, rupanya Joe diam-diam juga sudah menjalani syuting serial Internasional bertajuk WARRIOR. Seperti sebelum-sebelumnya, serial terbaru dari Joe itu bergenre action yang sarat akan pertarungan fisik.

Joe dapat peran sebagai sosok bernama Li Yong. Ia memang tidak jadi tokoh utama dalam serial yang ditayangkan pada Cinemax itu, namun tetap saja, prestasi ini menjadi sebuah bukti jika kemampuannya dalam akting adegan laga sudah masuk radar para sineas dari dunia Internasional.

1 dari 2 halaman

1. Ditulis Oleh Bruce Lee

Ditulis Oleh Bruce Lee Serial \'Warrior\' © Instagram/joe_taslim
Warrior ditulis oleh sosok legendaris di dunia laga, yakni Bruce Lee. Meski sudah tak lagi seaktif dulu dalam hal akting, namun rupanya Lee tetap melanjutkan karirnya dari belakang layar.

Sementara itu, Joe bakal bersanding bareng pemeran-pemeran top lain dari berbagai penjuru dunia seperti Andrew Koji (Inggris-Jepang), Olivia Cheng (Kanada), Jason Tobin (Cina), Dianne Doan (Kanada), Kieran Bew (Inggris) dan masih banyak lainnya.

2 dari 2 halaman

2. Trailer Warrior


Video by: IGN

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑