Jokowi Ajak Rich Brian Lihat Kambing Peliharaan, Mau Collab?

Rahmi Safitri | Minggu, 07 Juli 2019 20:20 WIB
Jokowi Ajak Rich Brian Lihat Kambing Peliharaan, Mau Collab?

Kapanlagi.com - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi, selama ini memang dikenal sering sekali mengundang talenta-talenta yang berbakat di bidang seni. Hal itu tampaknya dilakukan lagi oleh beliau pada hari Minggu (7/7/2019). Kali ini sang presiden berjumpa dengan Rich Brian.

Rich Brian memang salah satu musisi kebanggaan Indonesia. Di usia yang belum genap 20 tahun, rapper satu ini sudah dikenal di berbagai negara berkat karya-karyanya. Kesuksesan pria bernama lengkap Brian Imanuel Soewarno ini rupanya juga sampai ke telinga Jokowi.

Meski belum diketahui apa maksud sang presiden mengundang Rich Brian ke Istana Bogor, tapi paling tidak lewat media sosial, fans tahu apa yang keduanya lakukan. Dan itu cute banget lho!

1 dari 2 halaman

1. Terlihat Cute

Rich Brian tampil formal dengan setelah jas. Sedangkan Presiden Jokowi berpenampilan seperti trademark-nya selama ini yaitu kemeja putih. Di foto yang diunggah oleh Rich Brian di Instagram-nya pada hari Minggu (7/7/2019), keduanya tampak bersalaman.

"Thank u mr. president @jokowi we look cute (Terima kasih Tuan Presiden @jokowi. Kita terlihat cute)," tulis Rich Brian.

Para penggemar pemilik lagu Glow Like Dat itu pun langsung menganggap betapa keren 'prestasi' yang didapat oleh Rich Brian ini.

2 dari 2 halaman

2. Lihat Kambing

Lihat Kambing Rich Brian dan Jokowi © twitter.com/billboard_ina
Sementara itu akun Twitter resmi Billboard Indonesia, menampilkan beberapa foto kebersamaan Rich Brian dan Presiden Jokowi di Istana Bogor. Tidak hanya di dalam ruangan, keduanya tampak berjalan-jalan di luar istana. Lucunya nih Jokowi mengajak rapper muda ini buat melihat kambing-kambing yang dipelihara di Istana Bogor.

Tentunya kebersamaan ini pun menarik perhatian netizens. Tak sedikit yang berkomentar apakah keduanya mau kolaborasi. 

Well rasanya lucu juga nih kalau Rich Brian mengajak Presiden Indonesia ngerap bareng :)

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑