Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jonathan Frizzy dan Istri Saling Lapor Kasus KDRT, Indra Bruggman Menyayangkan

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 09 September 2021 09:55 WIB
Jonathan Frizzy dan Istri Saling Lapor Kasus KDRT, Indra Bruggman Menyayangkan
Indra Bruggman © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Permasalahan rumah tangga Jonathan Frizzy (Ijonk) dan Dhena Devanka semakin memanas. Tidak hanya sedang dalam proses perceraian saja, keduanya kini juga saling lapor atas kasus dugaan KDRT.

Indra Bruggman sebagai sahabat yang cukup lama mengenal Ijonk pun tidak percaya dengan berita-berita yang beredar saat ini. Menurutnya Ijonk bukan tipe pria semacam itu.

“Saya berharap sih mudah-mudahan nggak ya dan itu kan baru dugaan ya. Saya lihat karakter Ijonk dari zaman dulu kayaknya agak jauh dari hal-hal begitu tapi kan kita nggak pernah tahu ya kehidupan sehari-harinya seperti apa. Karena udah lama kan saya kenal Ijonk,” ujar Indra Bruggman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/9).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Di mata Indra Bruggman, Dhena juga adalah orang yang baik. Ia sangat ingat betul kebaikan yang dilakukan Ijonk dan Dhena kepada dirinya. Salah satunya ketika memberikan dukungan saat orang tuanya meninggal dunia.

1. Sangat Menyayangkan

Gambar

“Dhena baik juga, saya respect sama mereka berdua begitu. Almarhum papa saya meninggal mereka datang untuk support saya dan mereka luar biasa support sama teman, saya ketemu beberapa kali sama Dhena dan orangnya seru aja,” kata Indra Bruggman.

Indra Bruggman pun sangat menyayangkan apa yang kini sedang terjadi dengan rumah tangga Ijonk dan Dhena. Apalagi melihat ketiga anak mereka yang lucu-lucu. Ia hanya bisa berharap dan berdoa yang terbaik untuk rumah tangga sahabatnya itu.

“Ya pastilah menyayangkan, karena dua-duanya orang baik, begitu ada kasus ini apalagi (lihat) mereka udah ada anak yang lucu-lucu, sayang aja gitu,” ungkapnya.

“Saya aja pengin punya hubungan seperti mereka, punya anak-anak seperti mereka, iri gitu tapi Tuhan belum kasih kesempatan itu. Jadi sangat disayangkan aja sih kalau mereka sampai gitu, ya mereka tahu yang terbaik lah,” pungkas Indra Bruggman.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah