Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jonathan Frizzy Dikabarkan Selingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti, Indra Bruggman Tertawa

Luthfia Miranda Putri   | Kamis, 09 September 2021 15:30 WIB
Jonathan Frizzy Dikabarkan Selingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti, Indra Bruggman Tertawa
Indra Bruggman © Instagram.com/indrabruggman

Kapanlagi.com - Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka saat ini sedang berada di ujung tanduk. Tidak hanya saling lapor atas kasus dugaan KDRT, perceraian mereka dikabarkan juga karena adanya orang ketiga.

Jonathan Frizzy atau yang biasa disapa Ijonk itu pun disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya di sinetron yakni Ririn Dwi Ariyanti. Mengenai gosip tersebut, Indra Bruggman sebagai sahabat Ijonk tak mau berkomentar lebih jauh.

"Ah nggak tahu saya nggak mau komentar itu," ujar Indra Bruggman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/9).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Hanya Bisa Tertawa

Gosip tersebut semakin kuat lantaran ketika Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai kepada Ijonk, di hari yang sama juga Ririn Dwi Ariyanti digugat cerai suaminya, Aldi Bragi.

Jadwal sidang cerai perdana mereka pun sama-sama bakal digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 September mendatang. Saat ditanya hal tersebut, Indra Bruggman juga bingung dan hanya bisa tertawa.

"Iya ya, kenapa ya? Haha. Nggak ngerti saya," ucapnya seraya tertawa.

2. Jarang Curhat Serius

Meski Indra Bruggman dan Ijonk sudah bersahabat sejak lama karena sama-sama meniti karir dari nol, mereka berdua bukan tipe orang yang suka curhat permasalahan yang serius apalagi masalah rumah tangga yang sangat pribadi.

"Nggak (pernah cerita) dan Ijonk tuh bukan tipikal yang suka curhat dan saya bukan tipe yang nanyain. Saya kalau ketemu Ijonk cuma ketawa-ketawa bukan tipikal yang ngobrol serius. Dari dulu karena kita sama-sama meniti karir bareng-bareng jadi untuk ngobrol serius nggak bisa, ketawa-ketawa mulu," pungkasnya.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah