Jonathan Frizzy Mengaku Anti Main di Sinetron Bertema Azab

Guntur Merdekawan | Jum'at, 15 November 2019 13:08 WIB
Jonathan Frizzy Mengaku Anti Main di Sinetron Bertema Azab

Kapanlagi.com - Jonathan Frizzy hingga saat ini masih begitu aktif di dunia hiburan. Berbagai judul sinetron telah diperankannya. Yang terbaru, pria berusia 37 tahun ini baru saja menyelesaikan syuting sinetron bertajuk Cinta Yang Hilang.

Meskipun begitu, Ijonk, begitu sapaan akrabnya, sudah ditunggu dengan jadwal promo sinetron baru lagi. Ijonk sendiri tak punya kriteria macam-macam dalam memilih judul sinetron yang diperankannya. Namun ada satu hal yang cukup Ia hindari.

"Kalau aku dari dulu milih sinetron nggak yang macam-macam sih. Aku cuma nggak ambil yang azab-azab," ungkap Jonathan Frizzy saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

 

1 dari 2 halaman

1. Hanya Mau Drama Bagus

Hanya Mau Drama Bagus Jonathan Frizzy © KapanLagi/Akbar Prabowo
Ijonk selama ini memang lebih sering bermain di sinetron bergenre drama atau romansa. Karenanya, ayah 3 anak ini tak mau imej yang sudah dibangunnya berubah jika berperan di sinetron azab.

"Dari dulu imej-nya emang kayak gitu. Jadi maunya drama yang bagus aja," sambung Ijonk.

2 dari 2 halaman

2. Enggan Stay di Zona Nyaman

Enggan Stay di Zona Nyaman Jonathan Frizzy © KapanLagi/Bayu Herdianto
Ijonk mungkin lebih sering kedapatan peran protagonis dalam karirnya. Namun suami dari Dhena Devanka ini juga mengaku tak keberatan jika dapat peran sebagai sosok antagonis.

"Nggak juga sih (stay di zona nyaman). Aku sering main drama di protagonis dan antagonis juga sih," tuntasnya.

(kpl/apt/gtr)


↑