Jordi Onsu Bantah Hubungan Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi Renggang Karena Isu Pesugihan

Tyssa Madelina | Selasa, 12 November 2019 17:10 WIB
Jordi Onsu Bantah Hubungan Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi Renggang Karena Isu Pesugihan

Kapanlagi.com - Usaha bisnis milik Ruben Onsu diterpa isu tak sedap. Permasalahan bermula saat channel Youtube Hikmah Kehidupan mencatut potongan video Roy Kiyoshi dan Robby Purba.

Di situ, Roy tanpa menyebut nama menjelaskan kalau ada beberapa usaha rumah makan di Indonesia yang memakai pesugihan agar laris. Namun channel Hikmah Kehidupan justru mengarahkan opini publik ke usaha ayam geprek milik Ruben Onsu.

Gara-gara hal itu, Roy Kiyoshi pun sampai harus turun tangan klarifikasi. Dikabarkan renggang, Jordi Onsu menyebutkan kalau hubungan kakaknya dengan paranormal kondang itu baik-baik saja.

"Koh Ruben sudah ada komunikasi secara internal kok dengan Roy Kiyoshi,"ujar Jordi Onsu, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Hubungan Baik-Baik Saja

Ada kabar yang menyebutkan kalau setelah video tersebut dicatut, hubungan baik Roy Kiyoshi dan Ruben Onsu jadi renggang. Namun hal itu langsung dibantah oleh Jordi Onsu.

"Hubungan sama kak Roy baik kok. Kalau itu pembunuhan karakter, ini pembunuhan nama baik perusahaan dan seluruh karyawan juga," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Tidak Ada Pintu Maaf?

Untuk saat ini, Jordi Onsu dan pengacara fokus mencari oknum di balik akun Hikmah Kehidupan. Ketika nanti dipertemukan, ia ingin bertanya secara detail soal pembunuhan karakter yang dilakukan ke kakaknya.

"Aku lebih pengin orangnya datang dulu lah ke sini. Maksudnya, biasa zaman sekarang orang handphone-nya aja yang pinter, orangnya nggak. Temuin kita, kenapa dia dengan berani menulis nama lengkap, apa motifnya, apa ada motif-motif lain selain ketidaksengajaan atau mungkin cari viewers. Jadi kita perlu klarifikasi ini bersama orang yang bersangkutan," tandasnya.

(kpl/apt/tmd)


↑