Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Joy Tobing Mengaku Tak Punya Targetan Untuk Rencana Menikah Lagi

Sabtu, 20 Juni 2020 16:16 WIB
Joy Tobing Mengaku Tak Punya Targetan Untuk Rencana Menikah Lagi
Joy Tobing ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Joy Tobing rupanya tak terlalu khawatir untuk mencari calon pendamping hidupnya yang baru. Meski sudah banyak yang mengenalkannya dengan berbagai lelaki, jawara Golden Memories musim pertama ini tak mau terburu-buru dalam membuat keputusan

Saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, (19/6) Jumat sore, Joy mengatakan bahwa ia tak pernah mengenalkan setiap lelaki yang mendekati dirinya. Namun, entah bagaimana keluarganya bisa mengetahui hal tersebut dan langsung memprotek Joy supaya tak salah pilih calon pendamping.

"Nggak muluk-muluk pastinya dia punya pekerjaan ya. Aku tuh sering dijodohin sama PNS, pengusaha lah banyak lagi tapi aku nggak mandang itu, yang penting dia punya tanggung jawab dan aku juga nggak mau buru-buru," ungkap Joy Tobing.

"Aku heran ya, padahal aku nggak pernah ngenalin ke orang rumah kalau lagi deket gitu sama siapa, tapi mereka kok bisa tahu sendiri, tapi ya itu kan demi kebaikan aku," lanjutnya.

1. Putra Yang Protektif

Selain itu, Joy pun juga mengatakan bahwa sosok putra sematawayangnya pun menjadi sosok yang sering memproteknya ketika ia tengah dekat dengan seorang lelaki. Joy Tobing pun juga satu fikiran dengan anaknya pasalnya ia membutuhkan sesosok lelaki yang bisa menjadi ayah yang baik bagi anaknya.

"Joshua itu lah yang jadi bodyguard nya, karena dia yang counter. Pasti nyari yang serius karena usia udah nggak muda dan kita mencari yang bisa menjadi ayah buat anak aku kan," ujarnya.

2. Sabar Menunggu Jodoh

Gambar

Meski demikian, Joy menegaskan bahwa ia tak terlalu gencar mencari pendamping hidup barunya nanti. Ia lebih memilih sabar dan menunggu jodoh yang diberikan tuhan padanya.

"Nggak ada target ya, aku ngikutin tuhan aja, kapan dikasihnya aja bebas lah, let it flow," tukasnya.