Jual Rumah & Pindah ke Apartemen, Muzdalifah: Ikuti Kata Suami

Galuh Esti Nugraini | Senin, 24 Juni 2019 18:40 WIB
Jual Rumah & Pindah ke Apartemen, Muzdalifah: Ikuti Kata Suami

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Muzdalifah. Ya, dirinya akan menjual rumah mewahnya itu. Bukan tanpa alasan, karena ia dan keluarga inginkan suasana baru.

Melihat juga efisiensi waktu dan tenaga, mengingat mereka lebih banyak aktivitas di Jakarta. Rencananya mereka kan pindah ke sebuah apartemen. Namun saat ditanya kepindahannya itu, mantan istri Nassar itu enggan berkomentar.

"Aku kalau rumah no comment. Aku kan istri ikutin kata suami. Suaminya ke mana aku ikutin. Karena kan anak-anak juga senang berenang," ucap Muzdalifah bersama Fadel Islami saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6).

1 dari 2 halaman

1. Tanggapi Soal Jual Rumah

Dengan banyaknya pemberitaan tentang dirinya, membuat Muzdalifah merasa terganggu. Apalagi adanya berita tentang dirinya menjual rumah.

"Udah ah. Sekarang gini bikin berita jangan miring-miring, semua orang kan punya planning masing-masing, jadi jangan apa-apa kepo deh," lanjut Muzdalifah.

2 dari 2 halaman

2. Kadang Risih

Kadang Risih Muzdalifah dan Fadel Islami saat menikah © KapanLagi.com/Abbas Adi Nugroho
Hal berbeda malah dirasakan oleh sang suami, Fadel Islami. Ia mengaku biasa saja dengan banyak pemberitaan tentang keluarganya. Fadel lebih berusaha cuek dan tidak menanggapi pemberitaan yang ada.

Walau tak dipungkiri jika terkadang hal itu juga membuatnya risih. "Ya kadang sih risih ya soalnya apa ya terlalu kepo ya. Apa-apa update kerjaan juga serba salah," tutup Fadel.

(kpl/rhm/gen)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑