Jual Rumah Demi Shakira, Kediaman Denada Ditawar Keluarga Menteri Dengan Harga Segini

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 15 Agustus 2019 13:25 WIB
Jual Rumah Demi Shakira, Kediaman Denada Ditawar Keluarga Menteri Dengan Harga Segini

Kapanlagi.com - Demi kesehatan sang buah hati Shakira, Denada pun rela mengorbankan apapun, termasuk menjual aset-aset yang dimilikinya dari hasil kerja kerasnya. Seperti diketahui, Shakira sendiri tengah mengidap Leukemia.

Salah satu yang dijual oleh Denada adalah rumah mewah miliknya. Rumah mewah tersebut diketahui berada di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Rumah tersebut dijual dengan harga 6,5 miliar.

Dalam salah satu unggahan Instagramnya, Denada pun menjelaskan sedikit tentang rumah tersebut. Diketahui jika rumah tersebut memiliki 2 lantai serta lantai kecil di atas, serta posisinya hook dan siap pakai.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Ditawar Keluarga Menteri

Ditawar Keluarga Menteri Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Insertlive mendatangi rumah tersebut dan menemui seorang penjaga rumah bernama Vicky. Dirinya mengatakan jika uang hasil penjualan rumah tersebut memang akan digunakan sebagai biaya pengobatan Shakira. "Iya mau dijual," ungkap Vicky.

Dirinya sendiri mengatakan jika hingga saat ini penawaran yang masuk sudah cukup banyak. Bahkan ada salah satu penawaran dari kalangan keluarga menteri yang menawar rumah tersebut seharga 5,6 miliar, sayang masih belum diberikan.

2 dari 2 halaman

2. Ditawar 5,6 Miliar

"Kalau penawaran sih udah banyak, karena kemarin juga di taruh di Instagram kan, jadi banyak banget yang pengen beli. Cuma kita kendala mungkin masih belum jodoh di harga aja sih," tambahnya.

"Kita terakhir penawaran di sini 5,6 miliar. Kalau nggak salah infonya dari saudaranya menteri siapa gitu, saya lupa," tutupnya.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

TOPIK TERKAIT
 
↑