Jual Rumah Peninggalan, Billy Syahputra: Olga, Maaf Kalau Ini Lancang dan Nggak Sopan

Selasa, 26 Mei 2020 21:21 WIB
Jual Rumah Peninggalan, Billy Syahputra: Olga, Maaf Kalau Ini Lancang dan Nggak Sopan

Kapanlagi.com - Billy Syahputra yang berencana menjual rumah peninggalan Olga Syahputra memasang tulisan 'rumah ini dijual' di balkon. Ia juga mulai menawarkan rumah tersebut pada teman-teman Olga, termasuk Raffi Ahmad, dan juga mengunggahnya di media sosial.

Dilansir dari channel YouTube Billy Syahputra, ia mengungkapkan permintaan maafnya kepada mendiang Olga atas segala keputusan yang diambilnya ini. Bagaimana pun juga, rumah megah tersebut merupakan hasil jerih payah sang kakak.

"Yah mau nggak mau Bang Billy harus ngomong sama almarhum Yoga (nama asli Olga), 'Yoga maafin Bang Billy kalau misalkan ini lancang dan nggak sopan. Tapi memang ini udah keputusan Billy dan Insha Allah keputusan keluarga besar,'" tutur Billy Syahputra.

1 dari 2 halaman

1. Menanti Keputusan Keluarga

Menanti Keputusan Keluarga © youtube.com/Billy Syahputra
Meski sudah memantapkan diri ingin menjual rumah peninggalan Olga, Billy tetap menyerahkan keputusan akhirnya pada keluarga besar. Apa pun keputusannya, ia akan menerima dengan lapang dada.

"Tapi kalau misalkan memang ini jadi, mau nggak mau Bang Billy yang tadi Bang Billy bilang harus ngomong sama almarhum, minta maaf, dan minta izin untuk rumah ini dijual. Tapi kalau memang nggak jadi yaudah, gitu lho," sambung Billy.

2 dari 2 halaman

2. Semua Ada Hikmahnya

Billy menegaskan bahwa hasil penjualan rumah tersebut akan digunakannya untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Ia berharap keputusan akhir mengenai rumah Olga membawa kebaikan bagi semua pihak.

"Ini untuk, balik lagi, untuk keluarga, untuk kehidupan ke depannya keluarga. Yah mudah-mudahan semua ini ada hikmahnya," pungkasnya.

(kpl/rsp)