Jualan, Lenna Tan Diuntungkan Status Artis?

Guntur Merdekawan | 01 September 2014, 01:51 WIB
Jualan, Lenna Tan Diuntungkan Status Artis?
Kapanlagi.com - Saat banyak artis melirik bisnis jualan online, presenter Lenna Tan justru lebih tertarik untuk menekuni bisnis properti. Tak hanya melakukan investasi, ia pun menjadi bagian dari sebuah developer besar.

Rencananya, ia yang juga menjadi marketing dari developer tersebut akan membuat sebuah proyek superblok raksasa di Batam bernama Bliss Park. Ia pun rajin 'jualan' kepada masyarakat terutama teman-teman artis.

"Menurut aku networking itu di segala bidang, ada keuntungan sebagai artis. Kebetulan, teman-teman di entertainment juga pelaku bisnis," kata Lenna di kantor PT Adhitya Inti Grha, Pluit, Jakarta Utara (30/8).

Lenna Tan akui relasi sebagai artis sangat membantu bisnisnya/KapanLagi®Lenna Tan akui relasi sebagai artis sangat membantu bisnisnya/KapanLagi®

Lenna sendiri memiliki cara-cara khusus untuk memperkenalkan kesibukan barunya kepada teman-teman sesama artis. Salah satunya adalah berbicara terbuka dan apa adanya.

"Mungkin bukannya langsung yang mau jualan gitu. Tapi ngenalin dulu. Cerita biasa aja dan mereka banyak tertarik. Aku di entertainment kan sembilan tahun. Ngomong ama temen artis ga kayak jualan. Apa adanya aja," lanjutnya.

Terlebih ketika ia bertemu dengan para klien untuk menariknya dalam investasi. Mereka pun terkadang terkesiap kala mengetahui bahwa marketing tersebut adalah seorang artis.

"Dua-duanya, sebagai marketing atau artis saling menguntungkan ya. Kalau pas via telepon sih mungkin ga ngeh. Paling kalau ketemu itu ada yang kaget, ooh jadi ternyata Lenna Tan," tandasnya.

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan