Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Judika Bongkar Sifat Asli Iko Uwais yang Dilaporkan Karena Kasus Dugaan Pengeroyokan

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 20 Juni 2022 21:07 WIB
Judika Bongkar Sifat Asli Iko Uwais yang Dilaporkan Karena Kasus Dugaan Pengeroyokan
Judika Bongkar Sifat Asli Iko Uwais © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor laga ternama tanah air, Iko Uwais diketahui kini tengah terseret kasus hukum. Pria berusia 39 tahun ini telah dilaporkan oleh pria bernama Rudi, yang merupakan seorang desainer interior rumahnya ke Polres Bekasi Kota atas dugaan pengeroyokan.

Oleh karena itu, Suami dari Audy Item ini pun telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polres Metro Bekasi Kota. karena kasus yang menjeratnya ini Iko pun menerima banyak dukungan dari rekan-rekan figur publik, salah satunya Judika.

Judika yang sudah lama mengenal Iko Uwais, pun menilai sosok bintang film THE RAID ini sangat mudah bergaul dan bukan tipe yang suka mencari masalah. akan tetapi saat ditanya lebih lanjut, Judika sayangnya tak mau berkomentar banyak akan kasus yang menyeret nama temannya itu.

1. Sosok yang Gampang Bergaul

Gambar

"Buat aku yang sudah bertahun-tahun temenan sama Iko, Iko tuh orang yang sangat humble, sangat fun, sangat gampang bergaul. Setahu aku, dia gak pernah nyari masalah sama orang," ungkap Judika saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6).

Judika pun beralasan bahwa ia tak tahu pasti pokok masalah dari kasus Iko Uwais ini. Namun sebagai rekan, Judika tentu berharap masalah yang dihadapi Iko dapat terselesaikan secepatnya.

2. Semoga Cepat Selesai

"Aku nggak mau masuk ke masalahnya, kita nggak tahu detail masalahnya seperti apa. Mudah-mudahan apapun itu semoga Iko kuat. Iko bisa hadapinya dan cepet selesai," tukasnya.

Diketahui sebelumnya, Rudi melaporkan Iko Uwais terkait dugaan pengeroyokan, laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya. Karena ak terima dengan tuduhan itu, Iko Uwais lantas melaporkan balik Rudi ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus pencemaran nama baik karena Rudi dianggap telah memutarbalikkan fakta yang sebenarnya.

Reporter:   Irfan Kafril