Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

JUICENATION.CO Kembali Gandeng Dewa 19 Luncurkan Liquid Vape Terbaru Roman Picisan Salt Nic Edition

Sabtu, 09 Juli 2022 17:00 WIB
JUICENATION.CO Kembali Gandeng Dewa 19 Luncurkan Liquid Vape Terbaru Roman Picisan Salt Nic Edition
JUICENATION.CO luncurkan ROMAN PICISAN SALT NIC EDITION / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - JUICENATION.CO dari brand PT Asia Vaporido Berjaya kembali menggandeng Dewa 19 untuk berkolaborasi di produk terbarunya. Kali ini, sebuah liquid bernama ROMAN PICISAN SALT NIC EDITION dirilis secara resmi. Seperti namanya, nama liquid ini diambil dari salah satu lagu populer dari Dewa 19.

Sebelumnya pada maret 2022, JUICENATION.CO bersama Dewa19 telah mengeluarkan produk liquid Roman Picisan, Produk ini adalah produk lanjutan dari liquid tersebut. Produk ini bukan hanya sekedar liquid vape, tetapi juga bisa dijadikan merchandise dari Dewa19 berkolaborasi dengan JUICENATION.CO.

Lewat produk terbarunya ini, JUICENATION.CO ingin memperkuat industri vape di indonesia dan membuat para vapers merasakan kembali nostalgia bersama band yang ditukangi oleh Ahmad Dhani tersebut.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Penampilan Ello di Event Launching Roman Picisan Salt Nic Edition

Gambar

Roman Picisan Salt Nic Edition diluncurkan pada 2 hingga 3 Juli 2022 lalu di Surabaya, tepatnya di acara Surabaya Vape Heroes (SVH). Pada kesempatan itu, hadir pula salah satu vokalis Dewa19, Yaitu Marcello Tahitoe alias Ello di booth JUICENATION.CO.

Pada kesemaptan itu, Ello membawakan 4 lagu untuk menghibur para tamu yang hadir, seperti salah satunya single hits Masih ada.

Liquid Dewa 19 Saltnic edition dengan kemasan 30 ml ini mengadirkan rasa yang sama dengan liquid versi 60 ml. Sebuah mahakarya sang legenda yang mengungkapkan isi hati melalui, manis, asam stawberry, dibalut dengan creamy youghurt.

 

Topik Terkait