Julia Perez Bermesraan dan Cium Tangan Diego Michiels?

Guntur Merdekawan  | 06 Agustus 2014, 17:05 WIB
Julia Perez Bermesraan dan Cium Tangan Diego Michiels?
Kapanlagi.com - Rasanya belum terlalu lama Julia Perez gagal melangsungkan pernikahannya dengan pesepak-bola Argentina, Gaston Castano. Sepertinya pelantun lagu Aku Rapopo itu sudah bisa move on dengan kehadiran pendamping baru.

Melalui akun instagram-nya, Julia Perez mengunggah sebuah foto yang bikin publik bertanya-tanya. Bagaimana tidak, wanita berusia 34 tahun itu tampak mencium mesra tangan seseorang yang dipenuhi dengan tato beberapa hari lalu ketika berlibur di Bali.

Jupe kecup tangan Diego?/Julia Perez Instagram©Jupe kecup tangan Diego?/Julia Perez Instagram©

Jupe kecup tangan Diego?/Instagram©

Walaupun hingga kini masih bungkam mengenai sosok pria tersebut, namun diperkirakan pria itu adalah Diego Muhammad (Michiels), mantan kekasih Nikita Willy yang juga seorang pesepak bola. Pada kolom komentar foto itu sendiri, tak sedikit fans yang sangat yakin telah melihat Jupe dan Diego di Bali bersama.

Indikasi makin kuat/Jupe & Diego Instagram©Indikasi makin kuat/Jupe & Diego Instagram©

Indikasi makin kuat/Instagram©

Setelah diteliti lebih jauh, dugaan bahwa tangan tersebut milik Diego makin menguat. Pada akun Twitter, pria keturunan Belanda itu pernah mengunggah gambar detail tato di tangannya, yang jika dibandingkan memang sangat mirip dengan tangan yang dikecup Jupe.

Tak cuma adegan cium tangan yang jadi bahan perbincangan. Di foto lainnya, Jupe juga terlihat berjalan membelakangi kamera dan didekap mesra oleh pria berbadan tinggi seukuran Diego.

Bermesraan di pinggiran jalanan Bali/Jupe & Diego Instagram©Bermesraan di pinggiran jalanan Bali/Jupe & Diego Instagram©

Bermesraan di pinggiran jalanan Bali/Instagram©

Uniknya, di halaman Instagram Diego sendiri, ada foto serupa di mana ia tiduran mesra di pundak seorang wanita yang (bisa jadi) Jupe. Menurut kalian siapa pria tersebut?

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan

Join Kapanlagi.com
↑