Julia Perez - Gaston Castano Nikah Beda Agama

Darmadi Sasongko | 30 November 2011, 10:31 WIB
Julia Perez - Gaston Castano Nikah Beda Agama
Kapanlagi.com - Pernikahan artis Julia Perez dan pesepak bola Gaston Castano dipastikan akan dilaksanakan di luar negeri, mengingat pemerintah Indonesia belum memberi ruang kesempatan yang mengatur pernikahan beda keyakinan. Namun untuk pesta resepsi akan digelar di Indonesia, yakni di Bali.

"Mungkin karena kita berbeda agama, kita menikah di luar dan perayaan di Indonesia," ungkap Julia Perez.

Julia Perez yang ditemui di acara Klik! Awards 2011, di Studio ANTV Epicentrum, Kawasan Epicentrum Taman Rasuna Jl. HR. Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2011) malam, mengungkapkan kalau calon suaminya itu belum mau berpindah keyakinan, dengan alasan masih belum siap.

"Gaston belum siap pindah agama, saya Islam dan dia Kristen, jadi kami saling menghargai. Saya cinta, saya punya keyakinan untuk membawanya ke surga dengan perbedaan ini. Mudah-mudahan nggak memisahkan dan membenturkan kita," ungkapnya.

Banyak yang menyayangkan pernikahan beda agama ini, termasuk penggemar dan orang tua Julia Perez. Bahkan Habib, tokoh agama yang biasa menjadi tempat dirinya berkonsultasi juga melarangnya.

"Fans bilang jangan, karena beda agama. Semua menentang pernikahan ini mama, habib. Tapi karena perbedaan agama ini saya nggak bisa nikah, bagaimana? Saya sudah merawat cinta ini dan saya perjuangkan. Allah sangat mencintai pernikahan atas nama cinta," ungkapnya.  (kpl/gum/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko