Julia Perez Hibur Supporter di Peluncuran Tim Persipura

Darmadi Sasongko | 20 September 2010, 17:01 WIB
Julia Perez Hibur Supporter di Peluncuran Tim Persipura
Kapanlagi.com - Artis ibu kota Julia Perez menghibur ribuan pendukung setia tim sepak bola Persipura Jayapura (Persipura Mania) yang memadati lapangan Papua Trade Center (PTC) Jayapura, dalam acara peluncuran tim Persipura, Minggu (19/09) malam.

Meski sempat kecewa dengan keterlambatan pembukaan acara akibat panggung yang baru selesai dibangun sekitar pukul 20.30 WIT, ribuan Persipura Mania tampak asyik bergoyang mengikuti alunan lagu dangdut yang dinyanyikan Julia Perez.

Warga bahkan semakin semangat ketika Julia Perez memanggil beberapa orang pemain Persipura antara lain Bio Pauline Pierre dan Lukas Mandowen untuk naik ke panggung dan berjoget dengannya.

Arifin, salah seorang warga yang ikut berjoget ria mengatakan, dirinya sangat terhibur dengan nyanyian dan goyangan Julia Perez.

"Saya memang penggemar berat Persipura, makanya saya menyempatkan waktu untuk datang mengikuti acara peluncuran tim. Apalagi ada Julia Perez yang ikut memeriahkan acaranya. Sekaligus sebagai ajang hiburan kita," kata Arifin.

Ia mengungkapkan, pada awalnya ia sempat kecewa karena persiapan panggung peluncuran tim terlambat dibangun panitia, tetapi kekecewaan itu sirna seketika saat acara dimulai dan diikuti dengan penampilan Julia Perez.

"Senang sekali malam ini, melihat langsung pemain Persipura yang baru dan menonton Julia Perez," ujarnya.

Hal senada dikemukakan Charles Korowa, warga Kamkey, Abepura, Jayapura, yang mengaku sangat terhibur dengan penampilan Julia Perez yang naik panggung bersama beberapa orang penarinya.

"Biar sempat kecewa menunggu selesainya panggung dibuat, tapi saya tetap sangat senang melihat susunan pemain Persipura yang baru, serta, melihat dari dekat sosok Julia Perez yang selama ini hanya tampak dari layar televisi," katanya. (antara/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko