Julia Perez Kerasukan Makhluk Halus

Darmadi Sasongko | 30 November 2011, 13:29 WIB
Julia Perez Kerasukan Makhluk Halus
Kapanlagi.com - Tidak mudah untuk menjadi seorang bintang horor sekelas almarhum Suzanna. Ada sekitar 9 ritual mistis yang harus dijalani. Artis Julia Perez, yang mencoba mengikuti jejaknya pun hanya sanggup menjalani tidak lebih dari dua prosesi saja.

"Kalau mau jadi Suzanna ada 9 ritual itu yang harus dijalani, ke Parangtritis pakai baju hijau, semedi sama ular, di kuburan 12 malam, satu suro, banyak deh," ungkap Julia Perez.

Julia Perez yang ditemui di acara Klik! Awards 2011, di Studio ANTV Epicentrum, Kawasan Epicentrum Taman Rasuna Jl. HR. Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2011) malam, mengaku sudah mengikuti ritual Suzanna, yakni makan melati dan syuting bareng ular.

"Makan bunga melati semangkok sudah, di film ini juga sudah dijalankan. Saya keberatan itu ular ditaruh ke badan atau kepala, karena takut. Nggak sembarangan, itu ada pawangnya," ungkapnya.

Karena melalui proses ritual tentu dekat dengan sesuatu yang bersifat gaib, karenanya dia didampingi seorang paranormal. Itu pun dia mengaku hampir kesurupan, karena kerasukan makhluk halus saat syuting Rumah Bekas Kuburan.

"Saya sudah kemasukan (makhluk halus), tapi hampir, tapi ada ustad jadi dibackup, ada yang masuk dari kuping. Makanya dijagain," tegas Julia Perez mengaku tidak merasa takut karena mendapat penjagaan dari ustad.  (kpl/gum/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko