Julian Jacob Ngaku Sempat Ngeblank Saat Bawakan Reality Show

Rezka Aulia | Kamis, 08 Agustus 2019 15:20 WIB
Julian Jacob Ngaku Sempat Ngeblank Saat Bawakan Reality Show

Kapanlagi.com - Aktor dan juga penyanyi, Julian Jacob bakal membawakan acara reality show Surprise yang tayang di NET TV. Banyak hal menarik yang didapat oleh Julian Jacob setelah menjadi host acara tersebut.

Karena tak mempunyai pengalaman membawakan sebuah acara di televisi, Julian Jacob merasa gugup ketika berada di depan kamera. Bahkan, rasa gugup itu membuat dia ngeblank ketika menjalani syuting hari pertama program Surprise.

"Waktu hari pertama syuting agak ngerasa agak ngeblank, karena capek banget, karena itu gue baru pulang dari Surabaya, terus sebelum-sebelumnya itu belum istirahat kan. Pulang langsung syuting tuh agak nge blank sih sebenernya. Kayak baru pertama kali 'hai hai' itu salah salah terus," kata Julian Jacob di bilangan Kebayoran Baru, Rabu (7/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Belajar Jadi Host

Belajar Jadi Host © KapanLagi.com/Fikri Alfi
Mulai dari kesalahan itu, pemain sinetron Semua Sayang Eneng ini belajar apa yang harus dia lakukan ketika menjadi seorang pembawa acara.

"Tapi ke situ gue belajar, gue pahamin gimana dulu. Acara ini itu bener-bener dia enggak tahu bakal dikasih surprise. Jadi bener-bener surprise, gue bener bener kayak 'aduh ini jangan nangis nih' karena emang emang terharu," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Reality Show Penuh Inspirasi

Surprise merupakan sebuah acara reality show tebaru di NET TV yang bekerjasama Aice Indonesia. Surprise mulai tayang di NET TV pada 25 Agustus 2019 mendatang pukul 10.30 WIB.

"Ya, jadi kolaborasi antara AlCE dan NET TV dilandasi harapan besar agar program Surprise ini dapat menjadi inspirasi bagi penonton di Indonesia, anak muda khususnya, untuk berani memiliki mimpi," kata Edo Wicaksono, VP Production NET TV.

 

(kpl/far/rna)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑