Julie Estelle Ulang Tahun, Gading Marten Beri Selamat Sambil Minta Ini

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 05 Januari 2019 14:30 WIB
Julie Estelle Ulang Tahun, Gading Marten Beri Selamat Sambil Minta Ini

Kapanlagi.com - Pemain layar lebar Julie Estelle baru saja rayakan hari spesialnya. Ya, di tanggal 4 Januari wanita kelahiran Jakarta ini berulang tahun. Ucapan selamat pun mengalir dari keluarga bahkan sahabat, salah satunya adalah Gading Marten.

Tak hanya berikan selamat, anak dari Roy Marten ini juga mengunggah foto Julie dalam akun sosial medianya. Terlihat foto tersebut berwarna hitam putih dengan memperlihatkan ekspresi Julie yang tengah menatap tajam.

Tatapan tersebut seperti yang ia perlihatkan dalam aktingnya saat akan bertarung. Seperti yang diketahui jika kini Julie Estelle banyak terlibat dalam produksi film bergenre action, sebut saja HEADSHOT dan THE NIGHT COMES FOR US.

1 dari 3 halaman

1. Nagih Undangan

Nagih Undangan Foto Julie yang diunggah Gading (credit: instagram.com/gadiiing)
Dalam ucapan selamat yang diberikan Gading, ia pun menambahkan candaan di dalamnya. Gading menagih untuk diberikan sebuah undangan.

"HBD @julstelle welcome 30!! Hahahahah... makin sukses Juls.. dan ditunggu undangannya.. *makanmakanyakan," tulis Gading dalam caption.

Apakah yang Gading maksud adalah undangan pernikahan? Namun yang jelas di ulang tahunnya kali ini semoga membawa keberkahan bagi Julie. Selamat ulang tahun Julie Estelle.

2 dari 3 halaman

2. Julie Estelle Masuk Agensi Hollywood

Bentuk berkah yang Julie terima adalah masuk ke dalam agensi Hollywood. Tentu saja hal ini menjadi kebanggaan tersendiri baginya. Kesempatan besar menghampiri Julie Estelleyang belum lama ini telah menandatangani kontrak dengan agensi Hollywood bernama International Creative Management Partners.

Usut punya usut, ketertarikan agensi yang bermarkas di Los Angeles itu setelah menonton akting Julie sebagai operator di film THE NIGHT COMES FOR US besutan Timo Tjahjanto. Dari situlah terjadi obrolan demi obrolan hingga berakhir dengan tanda tangan kontrak.

"Waktu itu film THE NIGHT COMES FROM US sempat premier di Texas. Saya tidak bisa hadir karena ada syuting, tapi ada Joe Taslim di sana. Ternyata sambutan filmnya positif, lalu ada salah satu agen yang kebetulan agennya Joe nanya 'Ini siapa?' karena dia sebelumnya nggak nonton THE RAID 2. Dari situ berkelanjutan, aku jadi banyak ngobrol sama dia dan bulan lalu sudah tanda tangan kontrak dengan agensi di sana," cerita Julie ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

3 dari 3 halaman

3. Akan Ikut Casting

Julie Estelle memang telah menandatangani kontrak dengan agensi Hollywood yang telah menaungi banyak nama tenar seperti Michael Keaton hingga Al Pacino. Tetapi langkah yang ditempuh masih panjang karena dirinya masih harus mengikuti audisi-audisi yang dipilihkan.

"Istilahnya saya memang sudah tanda tangan kontrak sama mereka, jadi saya sudah punya representasi di Hollywood dan dunia. Tapi ke depannya tetap tergantung hasil casting dan film-film yang akan ada. Jadi, didoakan saja," tandas adik Cathy Sharon ini.

(kpl/gen)


↑