Julio Iglesias Buat Lagu Bahasa Indonesia

Fajar Adhityo | 25 November 2011, 19:11 WIB
Julio Iglesias Buat Lagu Bahasa Indonesia
Kapanlagi.com - Sepertinya Indonesia sudah melekat di hati Julio Iglesias. Bahkan kabarnya dia akan membuat sebuah lagu berbahasa Indonesia yang nantinya akan dimasukkan di album terbarunya yang dirilis pada tahun depan.

"Ya memang saya dapat kabar juga dari Sony Music Indonesia memang ada rencana keluar album bulan Maret nanti 2012. Satu lagu di album itu bahasa Indonesia," ujar Fajar Tobing selaku perwakilan dari promotor saat dijumpai di The Energy Café, The Energy Building, SCBD, Jaksel (25/11).

Untuk lagu bahasa Indonesia ini, Julio Iglesias menunjuk Glenn Fredly sebagai pelatih bahasanya. pun begitu Julio hanya akan bernyanyi sendiri tanpa berkolaborasi dengan Glenn.

Sama halnya saat konser nanti, Juliao hanya ingin tampil sendiri tanpa ada performing atau opening act dari musisi lainnya.

"Gak ada, untuk di konser ini totally Julio sendiri. Kita tidak memberikan kesempatan bagi artis Indonesia. Tapi artinya untuk konser kali ini Julio hanya mau perform sendiri dengan lagu-lagu dia, dan mau membangkitkan nostalgia lagu-lagunya," pungkasnya (kpl/ato/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo