Julio Iglesias Ingin Bernostalgia di Indonesia

Fajar Adhityo | 25 November 2011, 18:23 WIB
Julio Iglesias Ingin Bernostalgia di Indonesia
Kapanlagi.com - Indonesia kembali kedatangan maestro musik dunia. Setelah Kenny G dan David Foster, kini Julio Iglesias akan menggelar konsernya di Ballroom 2 dan 3 The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, pada 4 Desember 2011.

Sari Kusumanigrum selaku Executive Director-Berita Satu Media Holding-promotor mengatakan jika dia ingin memberi warna lain pada konser di Indonesia. Menurutnya saat ini kebanyakan adalah musisi muda, dan dia ingin memberikan alternatif lain.

"Karena konser yang ada di Indonesia itu banyakan anak muda. Kita mau mengcover yang ada selainnya. Tapi emang dia ada world tour. Awalnya dia mau konser di Malaysia dan Philipina tapi kita berhasil untuk membawanya ke sini," ujarnya saat dijumpai di preskon konser Julio Iglesias di The Energy Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (25/11).

Selain untuk menggelar konser, Julio juga ingin bernostalgia. Dia mengaku kangen untuk kembali ke sini yang menurutnya banyak kenangan.

"Dia pernah sedikit curcol di telepon. Dia bilang kalau dia pernah ke Bali, dan punya kenangan di Jakarta. Makanya dia kayak mau bikin konser nostalgia," papar Fajar Tobing selaku Event Coordinator Marketing and Communication. (kpl/ato/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo