Junior Roberts dan Hanggini Terpilih Bintangi Film Adaptasi Novel Wattpad Bestseller 'GEEZ & ANN'

Gogor Subyakto   | Jum'at, 17 Januari 2020 20:08 WIB
Junior Roberts dan Hanggini Terpilih Bintangi Film Adaptasi Novel Wattpad Bestseller 'GEEZ & ANN'

Kapanlagi.com - Novel karya Rintik Sedu yang populer di platform kepenulisan Wattpad bertajuk GEEZ & ANN diadaptasi ke layar lebar oleh rumah produksi MVP Pictures. Drama romansa ini disutradarai oleh Rizki Balki.

Setelah cukup lama dirahasiakan, pemeran karakter Geez dan Ann akhirnya diumumkan. Karakter Geez diperankan oleh Junior Roberts, sementara tokoh Ann dipercayakan kepada Hanggini.

1 dari 2 halaman

1. Banyak Kandidat

Banyak Kandidat © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho
Baik Junior Roberts maupun Hanggini mengaku senang atas keterlibatan mereka di film GEEZ & ANN. Karena jelas banyak nama mengincar untuk bergabung dalam produksi ini.

"Waktu pertama kali dikabari terpilih kaget dan happy, karena kandidat untuk peran ini nggak sedikit. Yang aku tahu banyak juga," kata Hanggini saat jumpa pers di kantor Multivision, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

"Kami senang dan bangga bisa terpilih. Makanya kami berusaha untuk bisa masuk dalam karakter ini," sambung Junior.

2 dari 2 halaman

2. Meresap Dalam Karakter

Mengingat novel dan karakter Geez serta Ann telah sukses mengambil hati masyarakat, ada beban sendiri di pundak Junior dan Hanggini. Namun beban itu dijadikan motivasi untuk lebih menghidupkan peran yang dipercayakan pada mereka.

"Dan kita harus berhasil bikin penonton yakin kalau kita Geez dan Ann. Karena ini kan dari buku, pasti pembaca udah punya imajinasi masing-masing. Jadi gimana caranya kita harus meresap ke karakter itu," tandas Hanggini.

Selain Junior dan Hanggini, film yang direncanakan rilis pada pertengahan tahun 2020 ini turut diramaikan Shenina Cinnamon, Amel Carla, Kezia Altheia, Devina Karamoy dan Ashira Zamita.

(kpl/abs/ssm)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑